Setelah pemotretannya selesai, V langsung berpamitan pada membernya untuk pergi lebih dulu karena ia memiliki janji dengan Jisoo.
"Jangan sampai terlambat" Ucap RM mengingatkan akan sesuatu
"Aku akan datang tepat waktu hyung, tenang saja" Jawab V.
"Titip salam untuk adik iparku" Ucap Jin.
"hmm..aku pergi" Ucap V bergegas
"Hati-hati dijalan" Ujar Jimin menambahkan
"Dia sudah tidak mendengar ucapanmu hyung" Ucap Jungkook tertawa disusul member lainnya.
Sementara itu Jisoo sendiri kini terlihat sedang menunggu V didepan Studio. Ia berkali kali mengecek ponselnya, menoleh kekanan dan kekiri merasa ngeri dengan suasana disekitarnya yg sepi.
V yg melihat Jisoo sedang menunggunya tampak tersenyum, ia mendekat kearah Jisoo pelan pelan.
Meski sudah berada tepat dibelakang Jisoo, V memilih untuk diam sejenak memperhatikan Jisoo, saat Jisoo akan menoleh kebelakang V dengan Sigap langsung memeluk Jisoo (Backhug).Jisoo yg terkejut reflek berteriak.
"Ini aku" Ucap V dengan cepat takut didengar orang lain, ia tertawa dan segera membalik tubuh Jisoo lalu memeluknya kembali.
"Kau berencana membuatku pingsan disini" Ucap Jisoo kesal.
"Maafkan aku sayang" Ucap V, ia menyatukan kedua tangannya sebagai bentuk permintaan maaf. Setelah melihat Jisoo tersenyum ia akhirnya ikut tersenyum.
"Mau makan" Ucapnya
Jisoo menggeleng "Bolehkah kita berkeliling dulu" Ucapnya
"Kau tidak lapar?" Tanya V
"Belum, kau sudah lapar memangnya?" Tanya Jisoo balik.
"Belum, kebetulan tadi Jungkook membeli Corndog juga jadi aku memakannya " Jawab V
"Waaaahhh" Ucap Jisoo, membuat V merasa bingung
"ada apa?" Tanyanya
" Tidak" Jawab Jisoo sambil tertawa
"kita jalan sekarang" ucap V kemudian membuka telapak tangannya dihadapan Jisoo , untungnya Jisoo cepat tanggap sambil tersenyum malu dia langsung memberikan tangan nya untuk digenggam V.
Keduanya berjalan jalan ditaman pinggirkota yg suasananya cukup sepi.
"Bagaimana tadi?" Tanya V penasaran.
"Aku sudah menandatangani kontraknya" Jawab Jisoo
"Benarkah? Semoga semuanya berjalan dengan lancar" Ucap V tulus
"Terimakasih sayang" Jawab Jisoo
"hmm.. Apa itu artinya kita akan semakin sulit bertemu?" Tanya V dengan wajah cemberut
"Sepertinya untuk beberapa bulan kedepan" Jawab Jisoo sembari mengangguk anggukan kepalanya
"Meskipun begitu mari kita saling meluangkan waktu untuk terus memberi kabar" Kata V
"Tentu saja, aku pasti akan melakukan itu" Ucap Jisoo sembari menatap V.
"Ahh aku menyukai cuaca seperti ini " Ucap V malu, berusaha mengalihkan pandangannya dari Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...