12#

1.4K 219 8
                                    

Begitu sampai dirumah, Jisoo dan V langsung membersihkan diri mereka. kemudian setelahnya mereka berdua membagi tugas, Jisoo bersiap untuk membuat Ramyun, dan V yg akan membersihkan ruang theater tempat dimana mereka akan menonton nanti.

**"Woooaaah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**
"Woooaaah... Keren sekali" Ucap Dindin tampak terpanah setelah kamera menampilkan ruang theater pada layar besar distudio.
**

"Haruskah aku meletakkannya disini" Ucap V wajahnya tampak Risau.

**
"Oo tampaknya dia menyiapkan sesuatu" Ucap Narae bersemangat.
**

Terlihat V memegang sebuah tas belanja,
Ia kesana kemari bingung mencari tempat untuk menaruh tas belanja tsb.

Blackroom

V:" sebenarnya aku sangat ingin memberikan hadiah untuk istriku sebelumnya, tapi aku tidak punya alasan untuk itu. Karena ini hari pertama kami akan tinggal bersama (tertawa malu) akhirnya aku mempunyai alasan untuk memberikannya.
_____

"Haruskah ku letakkan disini, atau disini?, atau disini?" Ucap V terus memindahkan tas belanjanya kelain tempat.

"augh.. Kenapa aku begitu gugup" Ucapnya lagi sambil memegang dadanya.

"Baiklah, disini saja! Dia akan duduk disini, lalu kemudian aku akan membawanya bersamaan saat kami makan" Ucap V berbicara sendiri.

Disaat V selesai membersihkan ruang theater disaat itu juga terdengar suara Jisoo yg sedang memanggilnya.

Ceklek.. Jisoo membuka pintu ruang theater "Apa yg sedang kau lakukan?" Tanyanya sambil tersenyum

"Tidak ada, kenapa sayang?" Tanya V

"Apa sekarang waktu yg tepat untuk mulai memasak?" Tanya Jisoo dengan wajah polosnya

V tertawa " Kau belum memasaknya? Kalau begitu Biar aku saja yg masak, lagipula aku sudah selesai membersihkan ruangan ini"

"Benarkah? Kalau begitu aku akan mempersiapkan beberapa cemilan lainnya" Ucap Jisoo riang, sebenarnya ia tidak terlalu yakin akan kemampuannya memasak ramyun.

Waktu menunjukkan pukul 19.08, terlihat Jisoo dan V mulai membawa makanan mereka masuk kedalam ruang theater.

"Film apa yg harus kita tonton?" Tanya V.

"bagaimana kalau film horor? Apa kau takut?" Sambung V

"Ayo menonton film horor saja" Sahut jisoo bersemangat

"Kau tidak takut?" Tanya V penasaran

"Tidak!" Ucap Jisoo, ia segera duduk ditempatnya.

"Baiklah" Ucap V dengan nada sedikit kecewa, ia mematikan lampu, dan tinggalah cahaya dari layar saja.

V akan duduk ditempatnya namun tidak disangka Jisoo malah menyuruhnya untuk duduk bersama.

"Bagaimana bisa makan kalau kita duduk berjauh-Jauhan" Ucap Jisoo, mematahkan fikiran nakal V yg sepertinya akan segera muncul.

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang