11#

1.5K 225 8
                                    

Setelah selesai makan siang, terlihat Jisoo dan V membongkar barang bawaan mereka masing masing.

Jisoo mengeluarkan sebuah Album foto dari kopernya sambil malu-malu ia memperlihatkannya pada V.

"Ini fotomu sayang?" Ucap V tersenyum begitu melihat Foto Jisoo saat masih kanak-kanak.

"Yg ini saat kami sedang liburan keluarga, Ayah mengambil foto ini untuk kami" Tunjuk Jisoo pada salah satu foto.

"Neomu Kyeowo~" Ucap V, ia melirik pada Jisoo sekilas dan mencubit Pipi Jisoo dengan gemas.

**
"Bahkan saat masih kecil saja Visualnya tidak main main" Ucap Komentator Heo.

"Mereka benar-benar keluarga Visual" Sahut Gukjoo
**

"Sayang, sudah cukup" Ucap Jisoo, ia mengambil album fotonya dari tangan V.

"Ayo kita belanja bahan masakan" Sambungnya

"Kau ingin memasak?" Tanya V sambil menatap mata Jisoo dalam, sampai sampai Jisoo tersipu malu.

"Sayang~ mau menemaniku tidak?" Ucap Jisoo dengan nada sedikit kesal lebih mengarah kemanja sih sepertinya. wkwk

V tertawa "Kalau sudah begini aku mana bisa menolak!" Ucapnya.

"Ayoo mari kita kosongkan dompetku untuk istriku yg paling cantik ini" Ucap V, ia merangkul Jisoo dan menggiringnya menuju mobil.

**
"Benar benar pria idaman" Ucap Jinyoung

"Apa mereka berbelanja dengan uang pribadi mereka?" Tanya komentator Heo penasaran

"Tentu saja!" Sahut Gukjoo sebagai orang yg telah berpengalaman mengikuti Wgm.
**

Karena Supermarketnya tidak begitu jauh, mereka akhirnya sampai setelah menempuh perjalanan selama 15 menit.

"Apa yg harus kita beli sayang?" Tanya V sambil mendorong troli.

Jisoo tampak mengecek daftar belanjaan yg sudah dicatatnya diponsel, kemudian tanpa sadar ia berjalan mendahului V.

"Sepertinya semua suami didunia ini mengalami hal sepertiku, diabaikan hanya demi mengejar bahan makanan" Keluh V sembari memanyunkan bibirnya.

**
"Setuju" Ucap Komentator Heo dengan nyaring

"Oppa, kau belum menikahkan?" Tanya Jinyoung dengan wajah jail.

"hmm maksudku saat dengan ibuku, aku selalu diabaikan seperti itu" Jawab komentator Heo gugup

"Lagipula aku bingung, sebenarnya apa fungsinya kami para lelaki ini diajak berbelanja padahal pada akhirnya kami selalu saja diabaikan. kalian para wanita selalu saja sibuk dengan dunia kalian sendiri" Keluh komentator Heo

"Kau tidak menyadarinya Oppa? Banyak sekali!" Ucap Jinyoung.

"Kami butuh kalian laki laki untuk menyetir, membawa troli, mengangkat barang dan yg paling utama membayarkan belanjaan kami" Sahut Narae.

"Jadi kalian para wanita hanya memanfaatkan kami?" Tanya Komentator Heo

"Tidak! Memangnya setelah makanan itu dimasak kau tidak memakannya?!" Ucap Narae ngegas

"Hyung hentikan, kau hanya akan membangunkan singa yg sedang tidur" Sahut dindin dengan malas.

"Benar, wanita tidak pernah salah! Kamilah yg salah, selalu kami!!" Ucap Komentator Heo

"Syukurlah kalau sadar" Sahut Narae tertawa disusul komentator lain dan para penonton
**

"Sayang, haruskah kita makan ramyun malam ini?" Tanya Jisoo sambil memegang dua bungkus ramyun ditangannya

"Sepertinya akan nikmat jika kita nikmati sambil menonton film" Ucapnya lagi penuh harap menatap V.

"Beli apa saja yg kau inginkan sayang" Ucap V dengan senyum manisnya.

"Ok" Sahut jisoo sumringah, ia memasukkan 5 ramyun sekaligus kedalam troli.

"Menonton film?" Ucap V, kemudian terlihat senyuman licik diwajahnya.

"Baiklah, ayo kita menonton film malam ini" Ucapnya lagi sambil mendorong troli dengan semangat penuh.

#Bersambung

⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️ Berikan juga kritik dan sarannya

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang