Setelah menikmati kencan romantis, V dan Jisoo meninggalkan restaurant untuk kembali ke hotel karna pesawat mereka akan berangkat jam 03.00 pagi waktu bangkok.
Tapi sebelum kembali kehotel, V mengajak Jisoo sekali lagi mengunjungi tempat wisata terakhir yg menurutnya sangat harus ia datangi dengan Jisoo.
Tempat terakhir yg mereka kunjungi adalah Sungai Chao phraya
Sebuah tempat yg sangat wajib didatangi.
"Mau menaikinya" ucap V menunjuk kapal wisata, Jisoo menganggukkan kepalanya.
V dan Jisoo menaiki kapal dan menyusuri sungai itu. Pemandangan malam yg indah disekelilingnya dengan gedung gedung tinggi pencakar langit, orang orang berjualan disepanjang pinggiran sungai dengan lampu berwarna warni membuat suasana menjadi romantis. Keduanya tampak begitu menikmati suasana yg ada dengan Jisoo yg terus menempelkan Kepalanya dibahu V.
Sesekali V mengelus lembut rambut Jisoo dan sesekali juga ia menepuk nepuk pipi chubby Jisoo,
Sampai akhirnya mereka sampai dipemberhentian kapal.Terlihat Jisoo yg sedang menunggu V berfoto dengan para Fansnya.
"sayang maaf membuatmu menunggu" Ucap V langsung menggenggam tangan Jisoo, ia mengecup kening Jisoo karena merasa bersalah kemudian fans yg ada disitu mulai menyoraki keduanya, Jisoo tersipu malu.
"Maafkan aku" Ucap Jisoo pada fans V (Army)
"Kenapa kau meminta maaf" Ucap V tertawa geli
"Itu sebagai tanda sopan santunku, aku meminta maaf pada mereka karena telah merebutmu" Ucap Jisoo tertawa malu.
"Benar, kau telah memenangkan hatiku" Ucap V memeluk Jisoo erat tak perduli lagi pada Fansnya yg terus menyoraki.
Skip>>
Hotel
V tampak sudah bersiap untuk tidur
Sementara Jisoo terlihat seperti orang yg kebingungan, ia berjalan mondar mandir dari jendela kekasur berulang ulang kali."Ada apa sayang?" Tanya V ikut bingung melihat Jisoo gelisah
"Aku ingin mandi" Ucap Jisoo malu, sementara V hanya tertawa
"Mandilah, aku akan keluar" Ucap V pengertian, ia segera meninggalkan jisoo. Setelah melihat V sudah keluar dari kamar, Jisoo langsung berlari menuju kekamar mandi.
Tak lama setelahnya Jisoo telah selesai mandi dan juga berganti pakaian, Ia berjalan kearah pintu berniat memanggil V tapi belum sempat ia membuka pintu V sudah membukanya lebih dulu dan langsung membuat kepala Jisoo terhantup.
"Ahhh!" Ucap Jisoo kesakitan, ia mengelus kepalanya
"Sayang, Kau tidak papa? Maafkan aku" Kata V panik, ia mengusap usap kepala Jisoo.
"Tidak apa sayang, aku hanya mengerjaimu" Ucap Jisoo, ia tertawa geli.
V langsung memeluk Jisoo "Ah rasanya aku ingin tidur denganmu" Ucapnya sambil menggiring Jisoo yg berada dalam pelukannya ke kekasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...