27#

1K 147 6
                                    

Waktu menunjukkan pukul 10.00 pagi, Terlihat Jisoo sudah ada dibandara seorang diri.

Menghela nafasnya berat, Jisoo menatap kearah kamera yg merekam dirinya sambil cemberut.

"Aku benar-benar menyesal harus meninggalkannya dan kembali lebih dulu" Ucapnya dengan nada sedih

"Kuharap dia tidak akan sedih dan kecewa padaku" Ucapnya lagi.

Blackroom

Kenapa kau memutuskan pulang sendirian?

Jisoo :" Pagi-pagi buta tadi aku mendapatkan telfon dari manajerku yg mengatakan kalau sebenarnya aku memiliki Jadwal untuk menghadiri sebuah event dan dia lupa akan hal itu (menundukkan wajah).
Maafkan aku semuanya  (Membungkuk sopan)
———

Sementara itu, terlihat V dan Membernya sedang menghadiri acara konfrensipers dengan beberapa media china untuk pengumuman kolaborasi dari BTS dengan Salah satu produk dari negara tsb.

Setelah acara konfrensi berakhir, buru-buru V menuju keruangannya dan meminta ponselnya.

Wajahnya tampak murung setelah melihat keponselnya "Sungguh kebetulan yg menyebalkan" Ucap V tertawa pahit.

"Ada apa hyung? Dia benar-benar kembali sendiri?" Ucap Jk penasaran

"Apa tidak ada staff yg menemaninya?" Tanya Jimin

"Ada manajernya yg menemani" Ucap Jk menunjuk pada V.

"Syukurlah kalau begitu" Ucap Jimin lega

"padahal kita bisa kembali bersama beberapa jam lagi saja" Ucap V yg tampak merasa bersalah karena dia tidak bisa mengantarkan Jisoo kebandara.

"Sudahlah tenang saja, seperti tidak akan bertemu lagi saja nanti" Sahut Jin sambil tersenyum, menepuk nepuk pundak V.

"Hyung saranku sebaiknya kau memberikan hadiah untuknya sebagai permintaan maaf, bagaimana bisa kau membiarkan dia pergi sendiri" celetuk Jk yg hanya diberikan tatapan tajam oleh V.

"Dia (V) begitu menakutkan saat sedang marah" Ucap Jhope tertawa, begitu pula dengan memberlainnya kecuali V.

"Sudahlah sebaiknya ayo kita segera kembali kehotel dan bersiap, ini sudah jam berapa lihatlah" Ucap RM meredakan suasana

"Taehyung-ah memang seperti itu kalau kau menikah dengan idola wanita nomer satu" Ucap Jimin lagi menenangkan sekaligus mengejek V.

Singkat cerita setelah makan siang, V dan para membernya pun akhirnya segera pergi kebandara untuk kembali juga kekorea rencana yg sudah di siapkannya untuk membawa jisoo berkeliling tiongkok terpaksa ia batalkan dengan berat hati karena istrinya itu sudah lebih dulu kembali.

Blackroom

V :" Kecewa tentu saja! (tertawa) tapi mau bagaimana lagi kan ini tuntutan pekerjaan kami, tidak ada yg harus disalahkan karena ini memang sudah kewajiban kami, hanya saja aku ini kan memang tipe orang yg tidak bisa menyembunyikan perasaanku, jadi rasa (kesal) itu terlihat jelas diwajahku, sejujurnya dari dalam hatiku, aku tidak merasa kecewa karena dia (jisoo) pulang begitu saja, yg membuatku kecewa adalah kenyataan karena aku tidak bisa mengantarnya sendiri dan membiarkan dia pergi begitu saja.
———

#Bersambung

Ps : buat readers tercinta, Author ada buat cerita baru ni boleh minta tolong sarannya untuk siapa yg nanti akan dijadiin tokoh utama prianya karena bener bener masih bingung harus pilih yg mana diantara ketujuh pria bujang kesayangannya army itu.

⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️ Berikan juga kritik dan sarannya

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang