17#

1.1K 163 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini terlihat V yg sedang istirahat dikamar, sementara Jisoo sibuk didapur membersihkan beberapa barang yg dia bawa dari dormnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini terlihat V yg sedang istirahat dikamar, sementara Jisoo sibuk didapur membersihkan beberapa barang yg dia bawa dari dormnya.

"Sayang~" Ucap V Dengan mesra memanggil Jisoo

"hmm~" Sahut Jisoo, ia mendatangi V yg sudah nampak duduk dipinggir Ranjang sambil kedua tangannya membentang seperti orang yg ingin minta dipeluk. Jisoo yg melihat hal itu hanya tertawa geli, ia kemudian mendekati V dan duduk dipangkuannya.

Sambil mengelus rambut Jisoo, V berkata bahwa dirinya merasa sangat lapar.

"Apa yg kau inginkan?" Tanya Jisoo

"hmm.. Samgyetang" Ucap V

"Samgyetang? Disaat cuaca sepanas ini?" Ucap Jisoo kaget.

"hmm~" Jawab V dengan manjanya

"Baiklah, Ayo kita berangkat" Ucap Jisoo bergegas berdiri dari pangkuan V, tapi dengan cepat pula V langsung memeluk Jisoo dan memohon untuk memberinya waktu 5 menit lagi, dan Jisoo pun mengiyakan.

Setelah menempuh perjalanan selama 15menit, akhirnya V dan Jisoo sampai disalah satu restaurant yg menyediakan samgyetang seperti yg diinginkan V.

Saat Pesanan Samgyetang V dan Jisoo disajikan terlihat V yg kegirangan. sementara jisoo hanya memperhatikan V dengan seksama, ia takjub melihat tingkah laku V yg terus berubah saat mereka sedang bersama.

"Jal Meokgesseumnida" Ucap Mereka berdua bersamaan, V langsung menyantap Samgyetang nya bahkan saat masih dalam keadaan yg panas.

"Bagaimana? " Tanya Jisoo sambil memperhatikan V yg makan dengan sangat lahap.

"Jinjja massiseoyeo" Ucap V dengan senyuman lebar terbentang diwajahnya

"Hmm~" Jisoo tersenyum, ia senang melihat V menyantap makanannya dengan lahap, setelah mendengar pendapat V, Jisoo pun melanjutkan makannya.

Setelah selesai makan V dan Jisoo berjalan jalan sebentar disekitaran sungai Han untuk mencerna makanan yg tadi mereka makan, sementara itu terlihat para fans yg berkerubung dibelakang mengikuti mereka.

Wajah Jisoo yg tadinya ceria seketika berubah, karena melihat banyaknya fans yg mengerubungi mereka. V yg sadar akan situasi langsung berinisiatif untuk berbicara pada para Fans agar tidak mengganggu mereka, karna mereka sedang berkencan. Untungnya para fans mau mengerti dan sedikit demi sedikit pergi meninggalkan mereka.

"Kau tidak perlu takut" Ucap V menenangkan Jisoo yg masih tegang

"Maafkan aku, sayang" Ucap Jisoo menyesal

"Aniya, kau tidak perlu minta maaf" Jawab V sambil mengelus lembut rambut Jisoo. V ngelus rambut Jisoo mulu

"Sayang, jadi kau akan berangkat besok lusa kan?" Tanya Jisoo

"hmm~ (mengangguk) Kenapa? kau tidak bisa jauh dariku kan" Ucap V menggoda Jisoo

"Yee~" Jawab Jisoo dengan Aegyo

"Apa sekarang kau sangat membutuhkanku?" Goda V, ia mendekatkan wajahnya pada Jisoo

"Tentu saja" Jawab Jisoo, tak goyah sedikitpun. Bentengnya Jisoo mantap euy

"Maafkan aku, aku tau pesonaku memang tidak main main, tapi aku sungguh tidak berniat membuatmu tergila gila padaku" Ucap V dengan Pedenya, Jisoo yg mendengar Hal itu langsung tertawa geli.

"Ayoo kita pulang" Ucap V langsung menggandeng tangan Jisoo, kemudian membawanya berlari.

Blackroom

Jisoo :" Dia benar benar berbeda, selalu ada saja perubahannya yg membuatku terkejut (senyum)

V :" Aku ? Ahh! aku memang cenderung menjadi lebih manja saat bersama dengan orang yg kurasa aku nyaman dengannya terlebih lagi jika itu adalah lawan jenis (tertawa) apa aku keterlaluan ?

#Bersambung...

⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️
Berikan juga kritik dan sarannya

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang