23#

1.2K 158 11
                                    

SuvarnaBhumi international airport.

V meregangkan tubuhnya setelah keluar dari pesawat, sementara Jisoo yg terlihat lelah mengikuti dibelakangnya.

V berbalik menatap Jisoo "Kau lelah ya sayang" Ucapnya, ia menghampiri Jisoo

"Sedikit" Ucap Jisoo lemas

V beralih kebelakang Jisoo, dan memijat pundaknya "Ayo Jalan" Ucapnya sambil mendorong tubuh Jisoo seperti orang yg sedang bermain kereta api.

"Sayang, orang orang menatap Kita" Ucap Jisoo risih, V Cuek dia terus mendorong tubuh Jisoo yg enggan bergerak tanpa perduli sedikitpun dengan orang orang disekitarnya yg menatapnya.

Hotel

"12jam disini apa yg akan kita lakukan?" Tanya Jisoo sambil menatap kearah luar jendela

"Apa lagi? Tentu saja tidur!" Jawab V dengan wajah datar

Jisoo berbalik, ia menatap V dengan tatapan tak percaya. Secara sitaehyung ini dah molor mulu dipesawat yakan

melihat wajah masam Jisoo, V tertawa geli.

"Sayang~" Ucapnya

Jisoo yg sedari tadi duduk didepan Jendela kamar mendatangi V yg duduk dikasur.

"Kemarilah, duduk disini" Ucap V, sambil menjulurkan kedua tangannya kearah Jisoo.

Jisoo menatap kearah kamera canggung, lalu kemudian ia menyambut tangan V dan duduk dikasur sebelahnya.

"Memangnya kau ingin jalan jalan?" Tanya V lembut sambil memegangi tangan Jisoo.
Jisoo menganggukkan kepalanya seperti anak kecil

"Bukannya kau sedang lelah" Ucap V lagi

"Tidak" Sahut Jisoo dengan sigap.

V tertawa ia mengambil ponselnya dalam saku. "Baiklah kalau begitu kita jalan jalan, tapi sebelumnya kita harus, ah tidak! kau, kau kan belum istirahat jadi sebaiknya istirahat dulu sebentar setelah itu kita jalan jalan, ok" Ucap V, yg langsung diiyakan Jisoo.

Setelahnya tampak Jisoo yg sudah terlelap diatas kasur, sementara V tampak sibuk mencari cari sesuatu didalam tasnya.

Tak lama kemudian V keluar dari kamar Hotel, ia berjalan sendirian menuju Resepsionis ntah apa yg dibicarakannya tapi setelah pembicaran, V tampak tersenyum dan berjabat tangan dengan resepsionis itu yg syukurnya seorang pria kalau wanita udahlah bakalan abis si V.

"Aku menyiapkan sesuatu untuk istriku" Ucap V berbicara pada kamera. Kemudian terlihat pula ia masuk kesalah satu pusat perbelanjaan yg terletak disekitaran hotel.

1jam kemudian..

V keluar dari pusat perbelanjaan, terlihat ia menenteng beberapa tas belanja dikedua tangannya. Setelah itu ia bergegas kembali kehotel takut kalau Jisoo mencarinya.

Dan benar saja saat V kembali, Jisoo sudah duduk menunggunya dengan wajah tertekuk.

"Sayang, Kau sudah bangun?" Ucap V langsung memeluk Jisoo.

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang