Pagi yg cerah tergambar dilangit kota seoul. Hari ini adalah syuting pertama untuk WeGotMarried special Edition.
Terlihat sebuah amplop merah melayang memasuki sebuah ruangan dimana didalamnya sudah ada beberapa pria yg masih disamarkan wajahnya.
"Waahh... apa ini" Ucap salah satu pria kegirangan menerima amplop berisikan misi tsb.
"Mungkinkah isinya uang" sahut salah seorang pria lagi
"Ahh.. sepertinya aku tau!" Kata pria lainnya
"Mari menyapa lebih dulu" Ucap pria lainnya lagi dibarengi bungkukan mereka mengucapkan salam khasnya.
wajah para pria ditampilkan.....
BTS
**
Penonton distudio berteriak histeris.
"Bts, itu Bts, astaga!" Ucap salah seorang komentator wanita
"Mereka benar benar tampan" Sahut komentator wanita lainnya
"Kharismanya begitu kuat" Sahut komentator pria menambahkan
**"Annyeong haseyo" Ucap mereka lagi menyapa untuk yg kedua kalinya.
Jimin mengambil kartu misi yg ada pada staff lalu memberikannya pada sang leader, tanpa basa basi RM segera membukanya.
"Selamat !! Anda terpilih menjadi mempelai pria dalam WeGotMarried edisi spesial kali ini" Baca RM dengan nyaring
"WeGotMarried? Benarkah?" Tanya Jin benar-benar terkejut, RM menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Sudahku duga" Ucap Jhope menyeringai
"Apa kita semua yg terpilih? Teruskan hyung" Ucap Jungkook penasaran karena RM tak meneruskan membaca kertas misi tadi.
"Tidak perlu dibaca, tebakanku pasti benar hanya salah seorang dari kita yg akan menjadi mempelainya" Sahut RM santai
Staff kemudian langsung memberikan kartu misi berikutnya setelah mendengar ucapan RM.
RM kemudian membukanya pelan dan hati-hati, sementara member lain tampak tegang memperhatikan dari belakang.
"Ahh.." Kata RM menghela nafasnya setelah melihat sebuah Nama tertulis rapi dikertas misi.
"aku tau siapa" Ucapnya lagi, ia melirik satu satu para membernya sengaja ingin menggoda.
"Cepat katakan!" Paksa Suga, karena ia tak senang dibuat penasaran.
Setelah puas melihat wajah tegang para membernya, RM langsung tertawa menatap V
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...