Typo? bilang ok..
(AuthorPov)(Name) terdiam menatap langit yang dituruni hujan cukup deras hari ini, dia sangat menyukai nya.
Beberapa kali telapak tangannya dia buka untuk menyentuh air hujan yang jatuh dari atap sekolah.
(Name) menghela nafas pelan sambil sedikit tersenyum menatap hujan itu.
"hahh-- aku sangat suka hujan" kata (name)
"..."
Namun tak lama, suara berat dari belakang (name) terdengar tapi (name) masih rada loading kesadaran otaknya.
"dan-- kalau aku sangat suka dirimu lho"
Jadi (name) saat ini hanya menganggukkan kepalanya saja tidak terlalu memperdulikan suara barusan.
"iya aku juga su--" kata (name)
Menemukan kejanggalan tadi seketika sekujur tubuh (name) mendadak dingin merinding.
Dan dengan penuh keberanian dia pun langsung berbalik melihat kebelakangnya.
"atsumu kun! kau mengagetkan ku!" kaget (name)
Dia kira yang menjawab dirinya adalah hantu penunggu sekolah tadi, namun dia salah menyangka.
Beberapa kali (name) menghela nafas panjang sambil mengelus dada pelan dia sedikit lega jantung nya hampir copot tadi.
"habisnya kau diam dan berbicara sendiri dari tadi" kata atsumu
"tapi jangan juga mengagetkan orang seperti itu!" kesal (name)
"iya iya maaf" kata atsumu
Atsumu pun berjalan sedikit ke depan dan berdiri bersebelahan dengan (name), dia ikut memandang hujan juga.
"kau tidak ingin pulang?" tanya atsumu
"sebentar, aku ingin disini dulu" kata (name)
Atsumu hanya mengangguk pelan membalas (name) dan tetap berdiri diam juga disebelah (name).
Namun sudah beberapa menit tapi (name) masih saja melihat hujan, itu membuat atsumu lelah sendiri.
Dia pun berisiniatif sedikit berjongkok sambil menumpuh dagu nya dengan tangannya dan menatap hujan lagi.
Saat beberapa menit berlalu atsumu pun kembali berbalik melihat (name).
"sudah melihat hujannya?" tanya atsumu
"hn.. sudah, aku akan pulang sekarang" kata (name)
(Name) pun membuka tas nya untuk mencari payung yang seingatnya dia sudah taruh tadi pagi di dalam tas.
"lho?" gumam (name)
Namun lama mencari dia tidak menemukan payung nya sama sekali, alhasil mungkin tertinggal dirumah dia salah ingat pasti.
Mata nya membulat kaget dan langsung melihat amatir ke arah atsumu dibawah.
"heh! aku lupa membawa payung!" kata (name)
Atsumu pun berdiri kembali sambil mengeluarkan payung bening dari dalam tas nya.
"yasudah pulang dengan ku saja? aku akan mengantar mu pulang juga!" kata atsumu
(Name) terdiam sejenak dia memproses perlahan kata kata atsumu, seketika wajah nya langsung merona merah.
"H-HEH! m-maksud mu.. kita satu payung!?" kaget (name)
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...