13 - Pengacau Suasana

622 79 50
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

     Setelah hari dimana atsumu dan (name) berpacaran tidak lama setelahnya mereka pun memutuskan untuk kencan pertama.

     Bagi atsumu itu hal yang paling membahagiakan karena bisa menghabiskan waktu dengan (name).

     Intinya hari ini mereka berdua full time sebagai seorang pasangan.

     Mereka berdua saat ini sedang berada di depan mall yang terkenal dengan pusat perbelanjaan, makanan ataupun permainannya.

"wuah besar, aku selalu kagum melihat bangunan besar begini" kagum (name)

"padahal aku sudah beberapa kali ke sini bersama rin chan"

     Atsumu yang tadinya melihat sekeliling pun berbalik melihat ke arah (name) sambil tersenyum.

"hn? kau suka?" tanya atsumu

"suka! suka banget!" senang (name)

"baguslah" kata atsumu

     Mereka berdua pun berjalan masuk ke dalam karena kesenangan mereka berdua menunggu di dalam sana.

     Saat berada di dalam beberapa orang yang berjalan terpaku menatap mereka berdua karena terlihat sangat serasi.

     Bahkan ada dari mereka yang menabrak tembok ataupun orang lain karena tidak fokus melihat jalan.

"eh lihat deh! pria itu tampan banget dah!" kata gadis a

     Seorang gadis yang bersama kedua temannya menunjuk ke arah atsumu yang sedang berjalan sedikit jauh di sebelahnya.

    Kedua temannya itu pun berbalik melihat ke arah tunjukkan temannya dan langsung terpukau.

"EH? WOWW EMEJING! kek idol idol gitu tidak sih!?" kata gadis c

"GILA SIH TAMPANNYA KEBANGETAN! tapi-- dia bersama gadis lho? pasti itu pacarnya kan?" kata gadis b

      Gadis b berbalik lagi dan menunjuk ke arah (name) yang berjalan di sebelah atsumu.

"tidak! paling juga adik nya!" kata gadis a

"eh? iya juga sih.." gumam gadis b

      Walaupun jarak antara mereka bertiga dengan atsumu dan (name) agak berjauhan tapi mereka berdua bisa mendengarnya.

     Ketiga gadis itu pun melihat lagi ke arah atsumu yang sedang tersenyum senang membuat hati mereka bergejolak.

"ayo kita coba mintain nomer handphone nya!" kata gadis a

"yok yok!" kata gadis b dan c

     Namun sebelum mereka ingin melangkah ke samping sudah ada (name) yang berganti posisi dengan atsumu.

     Atsumu yang tadinya berada di sebelah kanan berganti ke sebelah kiri dan (name) sebaliknya.

     (Name) berbalik melihat ketiga gadis itu sambil tersenyum tapi bukan senyuman senang.

     Melainkan senyuman sadis serasa ingin menjatuhkan meteor ke kepala tiga gadis itu.

"apa sudah puas melihat ketampanan calon suami ku? jika sudah pergilah gadis ampas" kata (name) dengan tajam

      Sontak ketiga gadis itu langsung terdiam bisu tidak berani berkata apa apa lagi.

"k-kan itu pacarnya b-bukan adik nya.." gumam gadis b

"M-MAAF KAN KAMI!" kata gadis a

     Dengan cepat mereka bertiga pun berjalan terburu buru untuk menjauh dari atsumu dan (name).

First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang