Typo? bilang ok..
(AuthorPov)"hn? jadi kenapa kau memanggilku?" tanya rintarou
Rintarou yang baru saja sampai di depan pintu masuk kamar mandi pun duduk sambil bersandar ke dinding belakangnya."kau baik baik saja kan?" sambung rintarou
"..."
Tidak tau kenapa (name) tiba tiba menelponnya menyuruh rintarou ke rumahnya.
Katanya ada hal penting mau dibicarin tapi pas rintarou sampai (name) malah sedang berendam didalam kamar mandi.
(Name) menatap sendu ke arah pintu kamar mandi sambil menumpuh kepalanya di pinggiran bathtub.
"rin chan.. bagaimana menurut mu dengan atsumu kun?" tanya (name)
Rintarou sedikit berbalik melihat ke arah suara di dalam sana dia tau maksud dari perkataan (name) barusan.
"oh? kau terkena tebar pesona buaya darat itu ya?" tanya rintarou balik
"ihh yang serius rin chan!" kata (name)
"ya ya baiklah.. jadi-- plan complete?" kata rintarou
(Name) pun kembali duduk semula sambil sedikit menenggelamkan kepalanya ke dalam air.
"bisa dibilang begitu" kata (name)
"oh? yasudah baguslah" kata rintarou
"..."
Mendengar tidak ada jawaban (name) dari dalam rintarou hanya menghela nafas pelan sambil tersenyum tipis.
"kau pasti berpikir kalau aku akan marah jika kau berpacaran dengan atsumu kan?" tanya rintarou
Seketika mata (name) membulat besar dia kaget, bagaimana rintarou tau isi pikirannya saat ini.
"e-eh? b-bagaimana kau bisa tau?" bingung (name)
"sudah sangat jelas karena kau tidak menjawab perkataan ku tadi" kata rintarou
"hehe.. ketahuan ya?" gumam (name)
"..."
"aku tidak akan marah, jika kau menyukainya ya-- itu hak mu kan? aku juga tidak akan marah jika kau berpacaran dengan teman ku kok" kata rintarou
"tunggu-- atsumu teman ku?.."
(Name) yang awalnya terharu dengan kata kata rintarou langsung tersadar dan sedikit kesal mendengar kata kata rintarou tadi.
"ish-- rin chan! jangan menjelekkan jelekan atsumu kun di depan ku tau!" kata (name)
"oh? yasudah dibelakang mu saja" kata rintarou
"IHH RIN CHAN!" kesal (name)
"iya iya" kata rintarou
(Name) hanya bisa menghela nafas panjang dan mengelus dadanya sabar, rintarou kadang kadang suka bikin kesal.
Karena dirasa sudah lama berendam (name) pun turun dari bathtub untuk membersihkan dirinya.
Sedangkan rintarou langsung kaget ketika berbalik melihat bayangan (name) yang begitu jelas sekarang.
Namun (name) yang juga berada didalam kamar mandi bisa melihat bayangan rintarou juga walaupun samar samar.
Ketika ingin menyiram air lagi ke tubuhnya, (name) berbalik sambil menghela nafas pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...