Typo? bilang ok..
(AuthorPov)Atsumu diam menatap sekeliling, melihat pintu yang terbuka lebar mengingat (name) yang keluar dari sana tadi.
Dia pun memijat keningnya pelan dan kembali melihat gadis yang berada di hadapannya.
"LHA LU SIAPA JUGA ANJ*NG!?" kaget atsumu
"lho?" bingung gadis itu
Gadis itu bernama fujita kara, bisa dibilang dia cukup populer di tempat karoke itu.
Fujita memiringkan sedikit kepalanya dan langsung memeluk lengan atsumu.
Mendekatkan kedua dada besarnya itu dengan lengan atsumu untuk merayu nya.
"bukannya kau yang menyewa ku dan menyuruh ku ke ruangan mu untuk memenuhi nafsu mu?" kata fujita
Sontak mata atsumu membulat besar dan dengan cepat melepaskan lengannya dari fujita.
"APASIH! GUA NGGAK ADA NYEWA LU! LU JUGA NGAPAIN MASUK KE DALAM SINI!" kata atsumu
"kan kamu--" kata fujita
"UDAH YA! GUA NGGAK ADA NYEWA LU! DAN JUGA NGGAK ADA NYURUH LU BUAT PUASIN NAFSU GUA!" kata atsumu
"..."
Mendengar suara teriakan atsumu yang cukup keras dari dalam, ketiga temannya pun berlari tergesa gesa untuk melihat keadaan sekarang.
Karena salah satu dari mereka tadi ada yang sempat bertabrakan oleh (name) di pintu masuk karoke.
Namun, baru saja ingin bertanya tapi (name) langsung berlari cepat dan tidak melihat ke belakang lagi.
Itulah yang membuat mereka sedikit kebingungan, karena kata atsumu sebelumnya (name) akan datang tapi kenapa malah pergi.
Ketiga orang itu langsung masuk karena pintu ruangan sudah terbuka lebar dihadapan mereka.
Mereka melihat ke arah raut wajah atsumu yang sepertinya keadaan saat ini memang sedang buruk.
"hei? apa semua baik baik saja? aku tadi melihat (lastname) san berlari sambil menangis saat tak sengaja menabrak ku tadi" kata hinata
"IYA TSUM TSUM! APA SEMUANYA BAIK BAIK SAJA!?" tanya bokuto
Sontak atsumu langsung berbalik melihat hinata dan dengan cepat berdiri menghampiri hinata.
Wajahnya langsung berubah drastis penuh kekhawatiran sekaligus was was, membuat hinata tambah bingung.
Sorotan mata atsumu menatap hinata serius sambil memegang kedua hinata dan menggoyang goyangkan tubuh hinata.
"k-kau bilang (name) menangis!?" terkejut atsumu
"i-iya sepertinya ada sesuatu yang terjadi.. kalian berdua bertengkar ya?" tanya hinata
"HEHHH-- TSUM TSUM DAN (LASTNAME) BERTENGKAR!?" kaget bokuto
"..."
Atsumu diam tidak menjawabnya dan langsung menuju sofa untuk mengambil jaketnya.
"maaf. tapi aku harus pergi sekarang! aku akan memberitahu kalian nanti!" kata atsumu
"lho? kami bertiga baru saja kembali lho? dan kau akan pergi?" kata hinata
"aku akan kembali nanti! tenang saja kok!" kata atsumu
Hinata dan bokuto hanya mengangguk pelan saja, sedangkan sakusa diam tidak terlalu peduli.
Sorotan mata hinata melihat ke arah fujita yang duduk di sofa, dia sedikit kaget dan lagi lagi kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅
Conto"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...