Typo? bilang ok..
(AuthorPov)"ya ampun panas banget hawa nya" keluh (name)
(Name) saat ini duduk bersebelahan dengan rintarou sambil menyandarkan kepalanya pada bahu rintarou.
Mereka sekarang sedang berada di rooftop, karena di kelas sedikit panas jadi lebih baik di rooftop biar ada angin walau sedikit.
Namun tidak tau kenapa anginnya tidak terlalu kencang hari ini dan hanya datang kadang kadang saja sekarang.
Beberapa kali (name) mengeluh karena panas nya hawa siang hari sambari mengibaskan tangannya untuk membuat angin.
"ya namanya juga sudah masuk musim panas" kata rintarou
"tunggu aja, paling sebentar lagi tsumu kembali" kata osamu
Rintarou tersenyum tipis melihat (name) disebelahnya sambil mengelus pelan rambut (name).
'Tap.. Tap.. Tap..'
Tidak lama kemudian atsumu pun kembali dengan beberapa minuman dingin di lengannya.
Atsumu segera duduk dihadapan (name), kemudian menyodorkan (name) air putih dingin sambil menaruh semua minuman yang dia beli tadi di bawah.
"maaf menunggu lama (lastname)" kata atsumu
"tak apa" kata (name)
(Name) pun duduk, mengambil dan membuka tutup botol air dingin yang atsumu beli di vending machine.
(Name) langsung meminumnya dengan cepat sampai air itu tersisa setengah botol dan menghela nafas lega.
"untuk ku mana?" kata rintarou
"ambilin dong" kata osamu
"ambil aja sendiri yakali aku nyodorin juga, memang nya kalian berdua (lastname)?" ujar atsumu
"dihhh" decih rintarou dan osamu
Kedua orang itu pun mengambil sendiri minuman dingin yang atsumu beli kemudian meminumnya.
Sedangkan atsumu yang sedari tadi melihat (name) mengibaskan tangannya, memiringkan sedikit kepalanya heran.
"kau kenapa?" tanya atsumu
"..."
(Name) hanya bisa mengode atsumu dengan gerak tubuh saja dia tidak kuat untuk berbicara lagi, tapi tampaknya atsumu tidak mengerti.
"dia kepanasan" kata rintarou
Mendengar perkataan rintarou, atsumu pun akhirnya mengerti alasan (name) seperti itu.
"ohh sebentar--" kata atsumu
Atsumu pun membuka almetnya perlahan, setelah itu dia berdiri kemudian menunduk sedikit dan mengibaskan almetnya ke arah (name).
Akibat dari kibasan itu angin menyejukkan pun muncul dan membuat panas (name) berkurang.
"yeahhh ini lebih baik-- makasih!" lega (name)
Atsumu hanya tersenyum senang membalas (name) tapi lama kelamaan kibasannya itu merendah.
Terlihat rintarou dan osamu yang juga duduk disebelah (name) dan terkena kibasan dari almetnya juga.
"yaa kibas lagi-- lebih kencang dong" perintah rintarou
"lebih kencang woy-- masa jadi laki laki lemah banget kibasannya" kata osamu
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅
Historia Corta"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...