9 - Pantai

668 90 46
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

"seperti pertunjukan dada wanita ya" kata rintarou

"ya.. namanya juga pantai" kata osamu

     Rintarou dan osamu melihat pemandangan pantai yang dipenuhi wanita disana.

     Mata mereka benar benar seperti woah melihatnya, karena baru lagi datang ke pantai.

     Kemudian sorotan mata mereka sedikit melirik ke atsumu yang tampaknya tidak ingin melihat pemandangan itu.

     Terlihat atsumu mati matian tidak mau membuka matanya sambil bergumam kan nama (name).

"tak boleh.. hanya (lastname).. hanya (lastname) saja.. jangan yang lain! tahan! tahan!" gumam atsumu

     Kedua orang itu menatap datar atsumu sambil sedikit terpukau oleh kesetiaan atsumu pada (name).

"heh.. dia sangat bersungguh sungguh tidak ingin melihatnya" kata rintarou

"kemasukan angin laut pasti" kata osamu

     Namun, karena tak ingin di bilang aneh oleh orang orang atsumu pun perlahan membuka matanya.

     Seketika mata nya itu langsung berbinar binar melihat pemandangan di hadapannya.

"NJAY INI PESTA DADA YA!?" ricuh atsumu

"pesta dada mata mu" kata osamu

     Atsumu pun melipat kedua lengan tangannya sambil melihat ke sekelilingnya, tidak ada (name).

"dia kemana?" tanya atsumu

"ganti baju" kata rintarou

     Tak lama pegangan telapak tangan lembut memegang bahu rintarou dari belakang.

"rin chan!" panggil (name)

     Mereka bertiga pun berbalik ke belakang melihat sumber suara yang sudah tidak asing itu.

     Wajah rintarou dan osamu langsung merona tipis sendiri melihat (name) yang memakai bikini disana, benar benar luar biasa.

"w-wuw kau cocok ya" kata rintarou

"makasih!" kata (name)

     Dan yang wajah nya paling merona padam ialah atsumu sampai sampai heboh sendiri melihat (name).

"GILA! GILA! BOING BOING!" heboh atsumu

     (Name) hanya sedikit tersenyum pada atsumu dan melangkah maju ke depan melihat dari atas sampai bawah tubuh rintarou.

"wah? dada bidang dan otot perut mu semakin terlihat ya rin chan?" kata (name)

"bukannya jika dada ku saja kau sering melihatnya jika aku selesai mandi?" tanya rintarou

"hn.. ya" gumam (name)

     Sorotan mata (name) pun melihat ke arah osamu juga yang berada di sebelah rintarou.

"oh! osamu juga punya!" kata (name)

"ya paling karena latihan voli" kata osamu

     Atsumu yang melihat itu juga tidak mau kalah, dia juga ingin tubuhnya dilihat (name).

"AKU JUGA PUNYA!" teriak atsumu

     Sontak teriakan atsumu langsung membuat ketiga orang itu berbalik melihat nya.

"heh.. cemburu?" gumam rintarou

"sepertinya.." gumam osamu

     (Name) pun melangkah sedikit ke samping dan berdiri di hadapan atsumu.

First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang