Typo? bilang ok..
(AuthorPov)4 Years Later..
(Name) yang saat ini sedang duduk di kursi melamun di depan cermin di kamarnya.
Sebenarnya dia tidak ada masalah ataupun beban hidup apa pun beberapa hari ini.
Tapi melihat hari harinya yang tenang tiga hari berturut turut membuatnya sedikit ada feeling buruk yang akan terjadi.
"apasih yang ku pikirkan?" gumam (name)
"bukannya bagus jika kehidupan ku tenang begini kan?"
(Name) pun mengacak acak rambutnya sendiri sambil berdecih kesal sendiri.
"tapi aku punya sedikit firasat.." gumam (name)
Sorotan matanya melihat ke depan ke arah cermin yang memantulkan dirinya di hadapannya.
(Name) pun berdiri dari kursinya kemudian duduk kembali di dekat jendela kamarnya menatap bulan yang bersinar terang di langit malam.
"besok malam ya.. aku akan bertemu dengannya lagi.." gumam (name)
- Flashback On -
Atsumu saat itu sedang berada di dalam kamar (name) sambil membaringkan kepalanya di atas paha (name).
Sorotan matanya memandang lekat wajah (name) yang berada di atasnya, benar benar cantik wajah kekasihnya itu.
Perlahan atsumu mengangkat tangan kanannya, kemudian memegang lembut pipi (name).
"kau benar benar cantik (name), tidak kaget jika kau populer walaupun sudah lulus sma begini" kata atsumu
"hn? bukannya yang lebih populer itu dirimu sendiri?" kata (name)
"hmm ya.. hanya saja aku lebih mengagumi dirimu itu saja" kata atsumu
(Name) pun berbalik ke arah lain sambil mengembung sedikit kedua pipinya.
"apasihh modus.. ada mau nya pasti" kata (name)
"tidak ada tuh" kata atsumu
"siapa juga yang akan percaya bicara mu" kata (name)
"hehh.. jahat banget!" kata atsumu
Atsumu pun melepaskan pegangan tangannya pada pipi (name) dan langsung memeluk pinggang (name).
Dia membalikkan sedikit tubuhnya ke kanan sambil menenggelamkan kepalanya di balik baju (name).
Atsumu diam sebentar menghela nafas pelan, kemudian perlahan matanya pun dia pejamkan.
"hahh-- tidak ada sayang" kata atsumu
(Name) hanya mengiyakan saja atsumu, dia menggeleng pelan kepalanya melihat sikap manja atsumu.
Jika atsumu begini pasti ada sesuatu yang mau dia lakukan atau dia katakan pada (name).
(Name) pun mengelus lembut surai kuning kekasihnya, dia sedikit penasaran ada apa sebenarnya.
"kenapa tsumu? ada yang mau kau bicarakan?" tanya (name)
Atsumu berbalik sebentar melihat (name) di atasnya dan kembali menenggelamkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅
Short Story"Aku.. menyukaimu.." "Sejak saat itu.. kau mau menerima ku?" Kehidupan manusia di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari tiga perasaan dasar yaitu perasaan sedih, senang, dan marah. Namun diantara tiga perasaan dasar itu juga ada y...