Special Chapter - Time Together

1K 78 54
                                    

Typo? bilang ok..
(AuthorPov)

5 Months Later..

     (Name) saat ini sedang duduk di sofa yang berada diruang keluarga sambil memakan beberapa cemilan.

     Sedangkan atsumu sedang berada diluar rumah, dia sedang berenang di kolam renang.

     Beberapa kali (name) melirik ke arah pintu masuk diluar untuk melihat atsumu ataupun mendengar atsumu memanggilnya.

     Karena atsumu bilang, kalau dia sudah berhenti berenang dia akan memanggil (name) untuk mengambilkan nya handuk.

     Padahal bisa saja dia menaruh handuknya diluar, dasar memang mau menjadikan istri sendiri babu pribadi.

"ya ampun atsumu itu belum berhenti juga?" gumam (name)

     Tidak lama kemudian suara teriakan panggilan nama (name) pun terdengar dari luar, sepertinya atsumu sudah selesai.

"(name)" panggil atsumu

"iya sebentar" kata (name)

     Dengan cepat (name) pun mengambil handuk yang berada disebelahnya dan berdiri dari sofa untuk menghampiri atsumu diluar.

     Namun saat sampai diluar atsumu sama sekali tidak terlihat dimana pun, didalam kolam renang juga di kursi tidak ada sama sekali.

     (Name) menaruh sebentar handuk di gagang pintu sambil memastikan kembali keadaan.

     Seketika sekujur tubuh (name) merinding, beberapa kali dia memanggil atsumu tapi sama sekali tidak ada jawaban.

"a-atsumu?.." panggil (name)

"..."

"atsumu i-ini tidak lucu lho.. k-kau dimana?" merinding (name)

"..."

'Tap.. Tap.. Tap..'

     (Name) berjalan perlahan menuju pinggiran kolam renang melihat atsumu ada didalam air menyelam atau tidak.

"tidak ada juga.." gumam (name)

"..."

     (Name) pun melihat ke sekelilingnya ke arah pagar siapa tau atsumu memanjat tapi tidak ada juga.

     Kaki (name) mulai bergetar ingin goyah dan air matanya rasanya ingin keluar dengan suaranya yang mulai bergetar.

'Tap.. Tap.. Tap..'

"a-atsumu k-kau dimana? ja-jangan tingalkan aku.. ini tidak lucu lho" takut (name)

"..."

"(name).."

     Panggilan nama (name) yang samar samar terdengar dari belakangnya, sontak hal itu langsung membuat air matanya sedikit keluar.

"(name).. aku mencintaimu.. apa kau juga mencintaiku?.."

     (Name) menelan ludahnya kasar, dia pun mengepalkan kedua tangannya dan memberanikan diri berbalik kebelakang.

First Sight [ Miya Atsumu x Readers ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang