Haiii...
Btw aku lupa kasih tau kalo mereka semua satu komplek ya, cuma beda blok gitu.Kaizar, Arkanza : Blok A
Quinnsha : Blok D
Hasybi, Devandra, Deanka, Kavindra : Blok GHappy reading🥰
Malam ini Kaizar ikut makan malam bersama keluarganya. Biasanya ia akan makan di kamarnya atau bahkan tidak makan sama sekali. Bagi Kaizar makan bersama atau sendiri sama saja. Toh kalaupun makan bersama, Kai seperti tidak dianggap jadi lebih baik makan sendiri saja.
Seperti sekarang, hanya dentingan piring dan sendok yang terdengar. Kalau biasanya Kalya akan bercerita tentang apapun pada mama papa, sekarang gadis itu hanya makan dalam diam. Mungkin masih kesal perihal tadi siang ia pulang bersama Kaizar dan sampai sekarang Kalingga belum juga pulang.
Ponsel Kaizar berdering beberapa kali tanda ada notifikasi pesan dari grup chat. Deringan itu membuat semua yang ada di meja makan terganggu.
"Kai kalo lagi makan hp nya silent dulu, berisik! Kita lagi makan" tegur papa.
"Iya pa maaf, ini Kai silent" dilihatnya pesan dari grup chat menyuruh Kai untuk berkumpul bersama teman-temannya. Kebetulan Kai sudah selesai makan, ia segera bangkit tapi ditahan oleh mama.
"Mau kemana kamu?" tanya mama.
"Kai udah selesai ma, mau ke rumah Kavin. Tenang, Kai cuci piring punya Kai kok" jawab Kaizar sambil membawa piring bekas makannya ke washtafel untuk dicuci.
"Enak aja main pergi pergi, sekalian juga cuci punya kita. Tunggu Kala selesai makan dulu!"
"Iya ma"
Sambil menunggu adiknya selesai makan, Kaizar membalas pesan di grup chatnya.
Setelah membalas pesan, Kaizar melihat adiknya sudah selesai makan. Ia mengambil piring piring kotor di atas meja makan dan segera mencucinya.
✨✨✨
"Lama banget Kai, biasanya kalo disuruh kumpul gercep" kata Hasybi.
"Biasa lah ada urusan" balas Kai, tangannya mengambil gitar yang sedang dimainkan oleh Devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaizar || Park Jeongwoo
FanfictionTentang Kaizar Danadyaksa yang diperlakukan lain oleh kedua orang tuanya. Dibedakan seperti anak tiri, yang membuat ia bertanya-tanya apa alasan kedua orang tuanya seperti itu. Bahkan tak jarang Kaizar merasa putus asa dan berniat mengakhiri hidupny...