Suasana canggung menyelimuti mereka berlima untuk beberapa saat, sampai akhirnya Yoongi menyuruh mereka duduk dan dirinya kembali masuk ke dalam rumah.
"Sstt, Jeon? ".
Ucap Taehyung setengah berbisik."Hmm".
"Kamu nggak tau kalau Jimin adiknya Presdir Park?".
"Nggak".
"Wah dunia sempit banget ya, berarti kita bakal jadi ipar dong Jeon".
"Apasih Taehyung kayak Presdir Park mau aja sama kamu".
Komentar Seokjin seraya menoyor kepala Taehyung."Ya emang kenapa sih, gpp lah halu dulu. Siapa tau nanti kesampaian".
Jawab Taehyung dengan nada sedikit sebal."Iya iya gitu aja ngambek".
"Oh iya kata Hyung, Hoseok Hyung punya gebetan, siapa sih? ".
"Kok jadi aku sih, nggak sopan ngomongin orang lain di rumah orang".
Sahut Hoseok salah tingkah."Halah orang yang punya rumah belum ada kok, ayok Seokjin Hyung spill dong".
"Anak musik semester 3, ganteng kok anaknya, ramah, pinter juga lagi".
"Wah selera Hoseok Hyung nggak kaleng-kaleng. Siapa sih namanya, kepo nih".
"Mending kita ngomongin ini aja nggak sih, ee-emm liat desainnya bagus banget, terus penataan lampunya juga bagus, cocok banget sama rumahnya ya kan? ".
Ucap Hoseok berusaha mengalihkan topik."Iya Hyung bagus banget. Seokjin Hyung lanjut!".
Jawab Taehyung asal."Aku lupa namanya, bentar kita mutualan di ig kok".
"Hyung udah pernah ketemu dia, kok aku nggak tau?".
"Kan kamu sibuk sama kerjaanmu itu, kita ketemu bertiga sama Hoseok karena Hoseok cupu suruh nganterin".
"Bisa nggak kalo ngomongin orang tuh nggak usah bawa-bawa cupu".
Ucap Hoseok kesal."Emang kenyataannya gitu kok".
Jawab Seokjin seraya membuka instagramnya."Udah-udah, lanjut Seokjin Hyung mana fotonya?".
"Nah ini udah ketemu".
Ucap Seokjin sembari menyodorkan ponselnya ke arah Taehyung.❤️ 1.768.924 likes
eunwoo.o_c Selamat pagi buat kamu, jangan lupa sarapan ya. Karena kata kamu ngelewatin sarapan itu nggak baik☺
Comments are disabled
"Wah kayaknya udah punya gebetan lain dia. Hoseok Hyung gimana nih?".
Ucap Taehyung seraya menaik-turunkan alisnya menatap Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Everything Can Change (DISCONTINUED)
Fanfiction|| JIKOOK/KOOKMIN AU || Pemuda tampan dengan bekas luka di pipi kirinya itu kembali pulang ke apartement mewahnya dengan keadaan yang jauh dari kata baik-baik saja. #Boys Love #Jikook #Kookmin