04

822 71 2
                                    

Pagi ini Jeon Jungkook seperti biasa, siap-siap mau pergi ke kampus. Begini-begini Jungkook tuh rajin pergi ke kampus, ya meskipun sampai di kampus tidak ikut kelas dan bolos di rooftop.

Tapi tenang saja Jungkook termasuk jajaran mahasiswa terbaik di kampus, meskipun berandalan. Terbaik yang dimaksud adalah dia punya otak yang lumayan encer.

Hari ini Taehyung, Seokjin, dan Hoseok lagi ada di apartement Jungkook, katanya mau berangkat bersama.

"Jeon aku nebeng mobil kamu ya, motorku biar disini aja, lagi males bawa motor".

"Hmm".

"Ya udah, Hoseok kamu bareng aku aja nggak usah bawa motor".

"Okee".
(Disini Hoseok dan Seokjin sudah baikan guys)
Dan Seokjin itu ke kampus tidak pernah membawa motor. Maklum lah orang kaya, bahkan sebulan bisa tiga kali ganti mobil.

"Kalo gitu ayo berangkat"

Mereka berempat pergi meninggalkan apartement Jungkook dan langsung menuju kampus.

🍑🍑🍑

Empat pemuda itu turun dari mobil mewah mereka dan biasanya langsung dihadiahi tatapan kagum dari mahasiswa-mahasiswa kampus, tapi sangat disayangkan pagi ini tidak ada satupun mahasiswa yang menyambut kedatangan mereka.

"Eh tumben banget nggak ada tante-tante alay disini".

"Iya juga, apakah mereka sudah bosan melihat ketampanan seorang Jeon Jungkook".

"Mungkin saja, Jeon kamu nggak ada niatan buat mengurangi raut dinginmu itu?".

"Nggak".

"Ah sudahlah, ayo ke rooftop".

"Aku beli makan dulu di kantin, kalian duluan aja".

"Seokjin Hyung, seperti biasa ya".

"Iya".

Mereka bertiga melanjutkan perjalanan melewati koridor kampus yang sepi.

"Jeon, Hoseok Hyung aku ke toilet dulu udah nggak tahan".

"Ya udah sana".

Disisi lain...

"Bener kan Ji apa kataku kemarin, kamu tuh dimana-mana terkenal, liat aja tadi begitu melihat kamu masuk kampus aura mereka langsung berubah".

"Ck apanya yang berubah coba".

"Kayaknya disini ada semacam orang yang jadi primadona kampus gitu gak sih, kalo nggak ngapain coba tadi banyak banget mahasiswa di depan kaya nungguin seseorang gitu".

"Mana aku tahu".

"Ji aku mau beli minum mau nitip nggak?".

"Nggak pengen".

"Ya udah kamu tunggu disini sebentar ya".

"Hmm".

Namjoon pergi meninggalkan Jimin di koridor yang sepi mengikuti petunjuk dimana kantin kampus ini berada.

[BL] Everything Can Change (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang