13

351 27 3
                                    

Suasana kampus pagi ini tampak lengang. Tidak ada cewek maupun cowok yang memenuhi gerbang seperti biasanya.

Dan ada yang lebih aneh lagi dari itu, pasalnya seorang Jeon Jungkook yang notabene berandalan kampus, tampak duduk anteng di barisan terdepan kelasnya sembari menunggu dosen mengajar yang dimulai sekitar lima belas menit lagi.

Jungkook terus terfokus ke-ponselnya menghiraukan tatapan aneh dan shock dari teman-teman kelasnya pagi itu.

Bahkan Taehyung tampak terlihat terkejut mendapati Jungkook yang biasa saja seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

"Jeon, kamu ngapain disini?".
Tanya Taehyung sembari melangkah pelan kearah Jungkook, takut-takut kalau teman dakjalnya itu kesambet atau kesurupan setan tadi malam.

"Hah?".

"Ngapain disini".

"Hah, salah kelas kah?".

"Hah?".

"Heh jangan bikin emosi, ini kelas kita kan?".

"Ya iya, tapi Jeon kamu kesambet ya. Kok bisa-bisanya disini?".
Tanya Taehyung sekali lagi seraya mendudukkan dirinya di samping Jungkook.

"Ngaco ah".

"Ini beneran kamu kan Jeon?".

"Hmm".

"Ada angin apa nih tiba-tiba masuk kelas. O-oh aku tau pasti gara-gara pacar kamu kan. Oh iya kamu juga belom jelasin ke kita-kita Jeon, gimana bisa sih pacaran sama Jimin Park itu".

"Mau jelasin apa, kan udah jelas".

"Ya jelasin kok bisa kamu kenal si Jimin".

"Males ah".

"Alah sombong, aku doain cepet putus mampus".

"Nggak usah sembarangan ya sat, nanti aja lah".

"Oke janji ya".

"Nggak janji".

"Yehh nggak bisa gitu dong".

Niat Taehyung ingin menoyor kepala Jungkook urung karena dosen mereka telah memasuki kelas.

🍑🍑🍑

Empat pemuda tampan itu terlihat sedang asik berbincang di rooftop sebuah gedung tinggi di kampusnya.

"Weh jelasin dong Kook, kok bisa sih kamu jadian sama si Jimin Jimin itu".

"Nah bener Jeon, ayok jelasin kita-kita udah penasaran banget nih".
Ucap Taehyung seraya memasukkan beberapa butir kacang ke dalam mulutnya.

"Nggak ada yang perlu dijelasin".

"Ck nggak bisa gitu dong tuan muda Jungkook, ayok cepet jelasin bisa-bisanya udah jadian aja sama idola kesayangan umat. Nggak adil banget aku yang suka, eh kamu yang dapetin".
Sahut Seokjin dengan muka sebal yang dibuat-buat.

"Apasih, nggak jelas banget dah".

"Makanya jelasin dong Jeon, nggak bakal direbut juga sama Jin Hyung pacar kamu yang katanya serem itu, santai aja dah".

"Nah bener tuh".

"Ck ya awalnya kenalan lah, terus deket lumayan lama, jadian dah kemarin, gitu aja sih ya kayak manusia pada umumnya".

"Ya jelas lah sat kayak manusia, btw Jeon aku kok kayak pernah ketemu gitu ya sama pacar kamu sebelumnya".

"Kan udah liat fotonya di instagram dodol".
Ucap Seokjin seraya menoyor kepala Taehyung.

[BL] Everything Can Change (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang