Ketemu deh cowoknya Mesya
LINKNYA NGGAK BISA DI TARO DI KOLOM KOMENTAR MASA? YANG MAU MASUK GRUP DM AJA YA
Happy reading ❤️---
"APA!?" Teriak Zaska refleks, gadis itu sangat kaget dugaan Zaska ternyata benar. Laki-laki yang di tunjuk oleh Mesya pun ikut terkejut begitupula yang lainnya.
Plak
Tamparan itu dari Syera, gadis itu tak habis pikir dengan abangnya bisa-bisanya dia merusak mahkota Mesya. Walaupun tanpa keinginan mereka tapi tetap saja.
"Bang, gue kecewa sama lo" lirih Syera
"Bang!" Panggil Zaska, tapi Ikky sama sekali tak bergeming matanya terus menatap Mesya yang menangis di pelukan Zaska.
"L-lo cewek itu?" Tanya Ikky, matanya menatap Mesya dalam. Mesya tak menjawab tapi gadis itu hanya mengangguk kaku.
"Tunggu, jangan bahas disini, kita apartemen gue" ucap Alfa yang paham dengan situasi kali ini.
Mereka langsung pergi dari sana, Alfa memesan taksi untuk para gadis-gadis itu, tentu Alfa paham pasti Mesya belum bisa terlalu dekat dengan Ikky, laki-laki yang telah merenggut hal berharga bagi Mesya.
Saat ini mereka sudah ada di apartemen Alfa, lebih tepatnya di ruang tamu. Ikky duduk disebelah Mesya yang masih didalam pelukan Zaska. Abi juga berada disana, laki-laki itu tadinya sudah ingin pergi tapi diurungkan ketika melihat Mesya yang menunduk, laki-laki itu juga mendengar semua perbincangan mereka di lapangan tadi.
"Jelasin semuanya bang!" Titah Syera, gadis itu kesal dengan abangnya tapi dia juga tak bisa sepenuhnya menyalahkan Ikky.
Flashback
Seorang pemuda tengah duduk didepan wanita bermake up menor dengan baju ketatnya. Pemuda itu menatap wanita dihadapannya dengan datar.
"Mau apa lo?" Tanya Ikky dingin sembari meminum jusnya
"Kenapa kamu selalu nolak aku ky?" Wanita itu malah bertanya balik, Ikky berdecih kesal dengan wanita didepannya itu, benar-benar tak tahu malu pikir Ikky.
"Lo pikir aja, lo jalang!" Sinis Ikky. Mana mau Ikky dengan seorang perempuan yang tak menjaga keperawanannya apalagi wanita itu sudah di pakai banyak pria, gini-gini Ikky sangat menjaga keperjakaanya.
"Tapi kamu bisa nikmatin tubuh aku Ky!" Ucap wanita itu
"Bacod!" Sinis Ikky lalu pergi meninggalkan wanita itu di restoran hotel
Saat itu Ikky berada di salah satu hotel di Singapura, Ikky sedang menjalankan pertukaran pelajar di Singapura. Saat Ikky hendak ke kamarnya dia berpapasan dengan seorang gadis, tiba-tiba saja dirinya di dorong ke dalam kamar hotel bersama gadis yang tadi berpapasan dengannya.
"Aww! Apaan sih main dorong-dorong aja!" Omel gadis itu yang terlihat sempoyongan sepertinya dia mabuk?
"Siapa lo!?" Sinis Ikky
"Ih lo yang sia- omg ganteng banget!" Ucap Mesya, ya gadis itu Mesya.
"Badan gue kenapa panas semua" batin Ikky
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Teen Fiction[FOLLOW AKUN SEBELUM MEMBACA!] [KESINI DI BACA JANGAN DI PLAGIAT] Judul awal: Transmigrasi Figuran Azelia Sahira Ayunda, gadis pekerja keras yang selalu di tuntut untuk menjadi sempurna oleh orang tuanya. Gadis yang tumbuh tanpa kasih sayang orang t...