Happy reading ❤️
---
BRAK!
BYUR!
"ZASKA!"
"BILA!"
Aksa langsung menolong Bila yang masuk kedalam kolam yang dalamnya melebihi tinggi gadis itu, Bila mencoba berenang ke atas tapi tak bisa, gadis itu tak bisa berenang. Aksa langsung nyemplung ke kolam lalu membawa Bila kepinggir. Sedangkan Zaska yang terdorong kemeja, punggungnya begitu nyeri bukan karna dorongan Ghina yang begitu kuat tapi karna lantai yang licin terkena air membuat Zaska terpeleset dan jatuh kelantai. Kepala gadis itu terkena lantai membuat rasa pusing yang sangat menyiksa kepala gadis itu, kepalanya memang tak berdarah tapi itu tadi sangat sakit.
Mesya yang tak terima kedua sahabatnya di perlakukan seperti itu langsung menjambak dan membenturkan kepala Ghina ke meja kayu. Pasti rasanya sakit karna suara yang terdengar begitu nyaring di telinga mereka, apalagi kepala Ghina mengeluarkan darah walaupun tak terlalu banyak.
Zaska dibantu berdiri oleh Clara lalu dengan sigap Alfa menggendong Zaska ala bridal style, Alfa langsung membawa Zaska pergi tak lupa memakaikan tubuh gadis itu dengan jaket kebanggaan miliknya. Aksa juga secepat mungkin membawa Bila pergi dari sana tak lupa menyelimuti tubuh gadisnya, Bila terbatuk-batuk karna banyak terminum air kolam, hidungnya juga merah. Zaska sebenarnya tak selemah itu hanya saja dia sedang malas berurusan dengan bedebah tak penting seperti mereka, lagi pula dengan begini rencananya akan lebih berjalan sesuai rencana Zaska, karna seluruh tokoh-tokoh penting maupun figuran sudah satu persatu terikat olehnya.
"Ghina sialan! Gue bales lo nanti," batin Zaska menggerutu lalu memejamkan matanya, tidur.
Mesya yang mengamuk langsung dipeluk oleh Ikky sekarang giliran Syera dan Alera yang maju mendorong Ana dan Ella ke kolam yang cukup dalam, biar tahu rasa juga mereka karna telah membuat sahabatnya sakit. Ardan bahkan hanya bisa terdiam lalu menarik Clara untuk menyusul Alfa dan Aksa.
Abi dan Raka terpaksa membawa barang-barang milik mereka yang di tinggalkan disana. Menyebalkan memang, untung saja ada Syera dan Alera yang membantu mereka membawa tas-tas itu.
Setelah di pastikan tak ada yang tertinggal mereka langsung meninggalkan tempat itu yang sekarang begitu ricuh, bukannya membantu Ana dan teman-temannya para pengunjung itu malah memaki dan mengatai mereka yang mencelakai Zaska dan Bila. Mau heran tapi ini Indonesia.
"Suruh siapa queen Cruel Killer diganggu" Batin Abi melirik Ghina sinis
"Pasti langsung kena amuk anggota Cruel Killer ini mah!" Ucap Syera dibalas anggukan Abi
"Iyalah! Mana terima mereka queen CK sama queen TBM di giniin" ucap Abi mengebu-ngebu
"Bukan anggota Cruel Killer lagi yang nggan terima! Satu sekolah juga" ucap Raka yang memang dari banyaknya siswa Sma milik Ayah Zaska itu kebanyakan teman-teman smp Zaska, jadi banyak yang mengenal Zaska. Bahkan para TBM atau troublemaker sma itu pun tunduk pada Zaska. Siapa yang tak tahu tentang Zaska.
Gadis itu adalah ratu dari para ratu bullying, ratu dari para badgirl, dan ratu dari para ratu sekolah. Ditambah lagi Zaska adalah queen Cruel Killer serta sahabat dari Bila si queen TBM. Jangan lupakan Syera si devil dari para pembully disekolah. Habislah Ana dan teman-temannya kali ini.
Memang sehebat itu Zaska lama tapi tenang saja Zaska yang sekarang pun tak jauh-jauh beda dengan Zaska yang dulu. Hanya saja Zaska versi terbaru ini lebih beringas dan kejam. Lihat saja pembalasan dari seorang Zaska Zavello Adreon nanti. Ana dan juga dayangnya, tunggulah penderitaan kalian! Zaska tak akan melepaskan mangsanya semudah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Teen Fiction[FOLLOW AKUN SEBELUM MEMBACA!] [KESINI DI BACA JANGAN DI PLAGIAT] Judul awal: Transmigrasi Figuran Azelia Sahira Ayunda, gadis pekerja keras yang selalu di tuntut untuk menjadi sempurna oleh orang tuanya. Gadis yang tumbuh tanpa kasih sayang orang t...