09. COMBLANG

40.5K 4.3K 199
                                    

Hollaaa, nungguin nggak?
TYPO TANDAI ⚠️
Happy reading ❤️

---

Alfa menarik Zaska keluar dari gedung resepsi pernikahan Ikky dan Mesya, Alfa menarik Zaska ke kamar hotelnya.

"Gue nggak bisa mikir yang positif!" Batin Zaska

"Mau ngapain sih?" Tanya Zaska jengah, Alfa tak menjawab. Laki-laki itu terus menarik lengan Zaska menuju balkon hotel. Pemandangan kota dari atas balkon ini membuat Zaska takjub.

"Kenapa pake baju kurang bahan gini hm?" Tanya Alfa, Zaska merasakan bulu kuduknya berdiri karna Alfa yang mengelus leher serta bahunya yang terekspos.

"I-ini di pilihin Bila tau!" Ucap Zaska

"Kenapa nggak pilih sendiri? Pilih yang ketutup" ucap Alfa menatap mata teduh Zaska

"Males, Al! Gue masih harus ke gedung resepsi lagi," ucap Zaska memang benar. Setelah acara resepsi yang sebentar lagi selesai akan ada kumpul keluarga.

Mona dan Bara? Keduanya tidak ada yang tahu tentang pernikahan Ikky atas permintaan Zaska, awalnya keluarga mereka tak setuju tapi setelah Zaska terus membujuk mereka akhirnya mereka setuju. Mona dan Bara sengaja dikirim ke Bandung untuk menggantikan Papa dan Mama mereka yang katanya tidak bisa datang dalam acara pernikahan anak temannya yang ada di Bandung.

Zaska hanya tak ingin Mona mengacaukan acara pernikahan Ikky dan Mesya karna Mona pasti akan membawa teman-temannya yang polos dan lemah lembut itu siapa lagi jika bukan Ana, Ghina, dan Ella. Ella itu menyukai Ikky jadi kemungkinan besar gadis itu akan membuat acara kacau begitu pula Ana yang akan membantu temannya. Pastinya jika mereka ada disini akan ada drama yang menyebalkan dan juga menguras emosi.

"Pake" titah Alfa menyodorkan jas berwarna navy miliknya

"Apasih Al, nggak per-" selalu saja ucapan Zaska di potong oleh Alfa, apa ini azab Zaska karna sering memotong omongan orang lain? Kasihan.

"Pake atau gue kunciin lo di sini bareng gue," ucap Alfa santai tapi kenapa terdengar menyebalkan ditelinga Zaska.

Gadis itu sama sekali tak menjawab melainkan langsung memakai jas itu di pundaknya dan berlalu keluar dengan sedikit menghentakkan kakinya

"Bocil" ucap Alfa terkekeh lalu ikut keluar

Zaska masuk kembali ke gedung resepsi dan ternyata banyak tamu-tamu undangan yang sudah pulang, Zaska berjalan kearah teman-temannya yang tengah berkumpul itu.

"Buk bos dari mana aja dah?" Tanya Ardan yang pertama kali menyadari kedatangan gadis itu

"Kayangan" jawab Zaska asal lalu duduk disebelah Bila

"Gimana Me? Jangan lupa loh ya malem pertamanya live streaming" goda Bila yang sedari tadi gencar menggoda pasturi baru itu

"Ogah!" Dengus Mesya

"Bagi-bagi link lah Me! Biar tau gimana rasa dan caranya" Ucap Zaska menimpali, gadis itu tertawa bersama Bila yang terus menggoda Mesya.

"Katanya sakit ya Me?" Tanya Bila

"Nikah makanya biar tau enaknya, eh?" Ceplos Mesya, gadis itu langsung menutup mulutnya rapat-rapat

"Nanti kita buat lagi" ucap Ikky pada Mesya membuat pipi gadis itu memerah

"Enak ye yang udah halal mah tinggal gas!" Ucap Abi

"Makanya nikah!" Ucap Alvin

"Gimana dia mau nikah calonnya aja ngilang" ejek Ardan

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang