Yuhuu! Ada yang nungguin?
TYPO TANDAI ⚠️
Happy reading ❤️---
"ZASKA! AYO NAEK PROSOTAN!" Teriak Bila sungguh tak tahu malu, mereka saat ini menjadi pusat perhatian para pengunjung. Bila benar-benar minta di lempar dari atas prosotan.
Mereka tengah berenang dibagian kolam yang cukup dalam, Zaska sesekali memutari kolam itu diikuti ketiga sahabatnya yang katanya gabut.
"Bil! Lo nggak usah segala teriak-teriak" ucap Syera tertekan, gadis itu sungguh malu sekarang.
"Ck! Biarin aja sih, udah ayo naek!" Ucap Bila menarik lengan Zaska dan Mesya diikuti Syera dibelakangnya. Clara dan Alera? Mungkin kedua gadis itu masih sibuk melancarkan aksi pdktnya dengan dua biang sengklek Cruel Killer itu.
Rencana kedua Zaska sedikit berhasil, membuat Ardan tertarik lalu menyukai Clara dan melupakan Ana dan membuat Abi berpacaran dengan Alera. Bukan tanpa alasan Zaska melakukan itu semua, setiap apa yang di lakukan Zaska memiliki alasan tersendiri.
"Bentar-bentar!" Ucap Mesya
"Kenapa?" Tanya Bila
"Update dong di ig!" Ucap Mesya membuat Syera mendengus
"Ayo-ayo! Kita foto dulu," ucap Bila antusias
"Yaudah biar gue fotoin" ucap Zaska
"No! Kita foto berempat, minta sama mbak itu fotoin" ucap Mesya.
"Bentar" ucap Zaska lalu mendekati seorang wanita yang tengah duduk di pinggir kolam dengan kaki yang di celupkan kedalam kolam.
"Permisi mbak" ucap Zaska sopan
"Eh iya, ada apa?" Tanyanya
"Boleh minta tolong fotoin saya sama temen saya nggak mbak?" Tanya Zaska
"Boleh" ucap si mbak, Zaska memberikan handphone milik Mesya lalu ikut bergabung dengan temannya dan mengambil pose.
Cekrek
"Ini udah" ucap mbak itu
"Terimakasih mbak" ucap Mesya
Meme_sya
Swimming with @Zaa_Avell @SyeraRdna @Nabila_Bila
Like @Al_Raja, @RakaLiam, dan 349.990 lainnya
Komen
ZaskaFans Omg emng ya kak Zaska tuh cntk no dbt!
RakaLiam cewe gue cntk.
Al_Raja Cwk gue plng cntk!
CruelKillerOfficial Parah sih buk bos sama the girls CK emng ckep smuaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Teen Fiction[FOLLOW AKUN SEBELUM MEMBACA!] [KESINI DI BACA JANGAN DI PLAGIAT] Judul awal: Transmigrasi Figuran Azelia Sahira Ayunda, gadis pekerja keras yang selalu di tuntut untuk menjadi sempurna oleh orang tuanya. Gadis yang tumbuh tanpa kasih sayang orang t...