Ini adalah awal mula kisah 2 tahun lalu yang di alami oleh Rain..
Agak panjang yah guys..
Semoga kalian gak bosan😁_Happy reading_
-Rain POV-
Aku terbangun di pagi hari dengan mata yang mengrejap pelan. Menatapi langit kamar yang sepertinya baru saja aku lihat tadi sebelum tidur.
Aku menghela nafas panjang seraya merenggangkan otot - otot tubuhku.
Akhirnya aku bisa merasakan tidur cepat setelah sekian lama.Kemarin ketika Dimas pergi meninggalkanku di apartemen sendirian, aku membereskan barang - barangku dan ku tata rapi di kamar milik Dimas. Setelah menghubungi kedua orang tuaku dan Ochan, aku bergegas tidur.
Tentu tidak boleh terlewat bertukar kabar dengan Mema dan Dimas, walau hanya lewat pesan di whatsapp.
Kamar yang aku tempati adalah kamar milik Dimas. Satu - satunya sahabat laki - laki yang aku miliki setelah Mema.
Kami bertiga bersahabat sejak kuliah. Dan terbukti hingga kami lulus, tidak ada satu pun di antara kami yang menyimpan perasaan untuk satu sama lain.Kami bertiga juga sepakat bahwa jika kami memiliki pacar, itu harus yang berbeda kampus. Alasannya, agar kita bertiga tetap bisa bebas ketika berkuliah. Dan kami juga ingin ada kalanya memiliki waktu untuk kita bertiga saja, tanpa pasangan masing - masing.
Lucu, jika mengenang masa lalu. Di apartemen ini kita bertiga selalu menghabiskan waktu bersama. Bisa di bilang apartemen Dimas ini adalah basecamp untuk kami. Tidak jarang pula ketika sudah lulus kuliah, apartemen ini juga menjadi tempat aku dan Mema tinggal sementara setiap kita berkunjung ke Jogja. Seperti yang aku lakukan saat ini.
Maklum, aku dan Mema adalah asli orang jakarta. Sedangkan Dimas yang memiliki darah Jawa tengah dari sang ayah dan Jawa Timur dari sang ibu, memang sudah tinggal di Jogja sejak dia di lahirkan. Jogja memang adalah tanah kelahiran Dimas.
Pertanyaan mengenai hotel tempat ku menginap kepada Dimas di mobil tadi, hanyalah sebuah basa basi belaka. Agar Dimas mau membuka mulutnya dan berbicara denganku.
Jika di ingat, sudah lebih dari 10 tahun, kami bertiga bersahabat dengan baik. Tidak pernah ada pertengkaran berarti diantara kami. Hanya pertengkaran kecil bak anak - anak saja yang sering kita lakukan dan lalui bersama.
Hingga akhirnya Dimas mulai menyimpan perasaan padaku hampir 2 tahun terakhir ini. Sepertinya ini karena kejadian yang memang seharusnya tidak kami lakukan.
Dan kamar ini menjadi saksi bisu dari apa yang sudah aku dan Dimas lakukan kala itu._Flashback On_
-Rain POV-
Aku dan calon suamiku Ares, sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 3 tahun lamanya. Hingga akhirnya dia memintaku untuk menjadikannya sebagai satu - satunya pria yang akan menemaniku hingga maut memisahkan kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain for Rain (On Hold)
Chick-LitRainita Sarasputri Purnawan. Wanita yang memiliki karir gemilang. Tetapi kehidupan cintanya justru berbanding terbalik. Gagal menikah, membuat Rain memutuskan untuk tidak ingin lagi mengerti soal cinta. Namun, Rain akhirnya di pertemukan dengan soso...