♚♚♚
Pukul 9 pagi di hari berikutnya, semua orang telah berkumpul untuk sarapan. Mereka akan berjalan untuk menuju tempat wisata mereka. Karena destinasi-destinasi wisata yang akan mereka kunjungi berdekatan dengan dimana mereka menginap.
"Apa kalian sudah memiliki tujuan wisata pertama hari ini?" Tanya Mr. Manoban. Mereka telah menyelesaikan sarapan mereka. Dan mereka harus berdiskusi kemana mereka akan pergi.
"Aku sudah memiliki daftar tempat wisata, Paman. Dan ini dekat dengan hotel kita. Dan setelah itu kita harus melanjutkan perjalanan ke Milan. Itinerary sudah ku buatkan, Paman bisa mengeceknya." Jimin memberikan buku daftar kegiatan mereka selama liburan. Mr. Manoban mengecek buku itinerary tersebut.
Fyi ;
Itinerary adalah jadwal kegiatan selama kamu liburan beserta dengan estimasi bujet yang akan dikeluarkan.
"Jadi tempat pertama yang akan kita kunjungi adalah museum vatikan?" Tanya Mr. Manoban dan Jimin mengangguk. "Apakah ini dekat dengan hotel?"
"Untuk destinasi pertama, ini cukup jauh, Paman. Sekita 5 kilometer dari sini. Jadi kita perlu menggunakan minibus yang kita pakai."
"Arraseo. Apakah semuanya sudah selesai sarapan?" Tanya Mr. Manoban yang kini beralih pada yang lainnya. "Ye, Paman. Kami sudah selesai."
"Kalau begitu, pergilah ke mobil terlebih dahulu. Paman akan check-out terlebih dahulu" ujar Mr. Manoban dan semuanya mengangguk.
"Dad, biar aku saja yang check-out." Lisa menawarkan dirinya. Karena tidak ingin apapun dilakukan hanya oleh ayahnya. Dia harus berinisiatif sebagai putrinya.
"Kau mengerti?"
"Apa? Ya tentu aku mengerti, Dad. Aku belajar hal itu dari Jennie" ucap Lisa dengan kesal. Seakan ayahnya meragukan dirinya.
"Aigo, tidak perlu kesal, Lisa. Dad hanya bertanya." Lisa memutar matanya dan meminta seluruh kunci kamar mereka. Untuk barang-barang, semuanya telah dimasukkan kedalam mobil, karena mereka hanya menginap satu malam.
Setelah melakukan check-out, kini mereka melakukan perjalanan menuju Museum Vatikan. Waktu yang mereka tempuh adalah 15 menit.
Sesampainya mereka disana, Jimin, Hoseok dan Yongsun langsung memimpin mereka dalam perjalanan ini. Jimin adalah tour guide mereka selama di Italia. Baik itu kota Roma maupun kota Milan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL TOUR GUIDE [JENLISA] [GXG]
RomanceJennie Kim merupakan seorang Dosen sekaligus pemandu wisata yang bekerja dibawah Kang's Tour and Travel. Sebuah perusahaan tour and travel terbesar di Korea Selatan. Jennie Kim juga mengajar sebagai Dosen di salah satu Universitas terkenal di Korea...