"Kak Baekhyun. Aku sama Yeomi pergi ke salon ya." Pamit Seomi.
"Ngapain ke salon?" Tanya Baekhyun.
"Ya mau potong rambut lah. Segini." Kata Seomi sambil menunjukkan ukuran rambutnya yang akan dipotong semana.
"Kependekan, dek.. Turunin lagi." Kata Baekhyun.
"Segini?" Tanya Seomi menaruh tangannya pas di dada dengan polos. Ditambah Jay, Jake, dan Sunghoon melihatnya. Yeomi yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.
"Sudah sudah.. Turunkan tanganmu. Iya segitu.. Duh.. Gini banget punya adek." Kata Baekhyun sambil mengurut pangkal hidungnya.
"Ishh! Kak, masih panjang.. Seketek deh.." Kata Seomi.
"Iya iya sudah terserahmu.. Sana pergi.. Tarik dia keluar, Yeom." Kata Baekhyun yang langsung dilakukan sama Yeomi.
"AKU PIRANGIN RAMBUTKU YA KAK!" Teriak Seomi saat sudah diseret Yeomi jauh.
"IYAA.. EH? HEH! GAK BOLEH!" Teriak Baekhyun.
"Aslinya Seomi orangnya gitu. Jangan heran kalian bertiga." Kata Baekhyun menjelaskan ke Jay, Jake, Sunghoon.
Seomi berlari ke dalam lagi mengambil sesuatu yang tertinggal.
"Apalagi?" Tanya Baekhyun.
"Kunci mobil ketinggalan. BYE!" Pamit Seomi saat sudah mengambil kunci mobilnya.
"INI KENAPA RUMAH GEDE BETUL?!" Teriak Seomi yang berada di lorong rumahnya sambil berlari dan itu masih terdengar oleh mereka ber-11 lelaki tampan yang di ruang tengah.
"Mobil kak Seomi merk apa, kak Baekhyun?" Tanya Sunoo.
"Tesla." Jawab Baekhyun.
"Uwow! Kalo hp kak Seomi merk apa?" Tanya Ni-Ki.
"Iphone 13 edisi terbatas dan di modif lagi biar lebih canggih." Kata Baekhyun.
"Ini keluarga mereka sekaya apa sih?" Tanya Jake ke Jay sambil berbisik.
Jay hanya menggedikkan bahunya tanda dia tidak tahu.
"Tu anak rawan dalam bahaya.. Makanya hpnya di modif lagi. Mobilnya juga di modif lagi dengan yang anti peluru." Jelas Baekhyun.
"Berarti nyawa Seomi dalam bahaya?" Tanya Jay.
"Yah.. Begitulah.. Salah sendiri terlalu pintar. Kalian mau tau? Hp dan mobilnya itu dia sendiri yang modif." Kata Baekhyun membuat 10 lelaki itu terperangah kaget.
"Wahh.. Kak Seomi memang hebat banget." Kata Jungwon.
"Oiya, kalian pakailah ini untuk jaga-jaga." Kata Baekhyun.
Dengan dua kali tepukan datanglah para pelayan membawakan hp untuk mereka semua.
"Jay, punyamu sama seperti punya Seomi. Karena kamu yang akan selalu di dekatnya. Dan juga punyamu itu terhubung dengan hp Seomi. Jadi kalau Seomi kenapa-kenapa hp mu akan menyala dan berbunyi. Dan Sunghoon, simpankan punya Yeomi. Punya mu juga terhubung ke hp Yeomi. Fungsinya sama seperti punya Jay." Kata Baekhyun.
"Apa hubungannya dengan Yeomi, kak?" Tanya Sunghoon sedikit heran kenapa dia dihubungkan dengan Yeomi. Padahal menurutnya Yeomi tidak apa-apa.
"Sebenarnya Yeomi juga dalam bahaya. Karena Seomi dan Yeomi anaknya 11-12 gitu cerdasnya. Makanya Yeomi sering menginap disini dan itu juga persetujuan dari orang tua Yeomi juga."
Sedangkan 2 perempuan yang berada di mobil sambil mendengarkan musik-musik yang sedang trend sekarang.
"Yeom, kamu warnain rambut gak?" Tanya Seomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Seomi?
Teen Fiction"Jangan harap lu dapat cinta dari gue!" -Jay "Apaan sih? Pede banget ni orang karena cuma pakai aku-kamu. Dikira aku suka dia apa?" -Seomi ⚠ 19+