"Akhirnya kalian sampai juga." Kata Baekhyun menyambut kedatangan Jay, Jungwon dan Seomi.
"Kalian habis darimana berkeringat gitu?" Tanya Heeseung.
Seomi, Jay dan Jungwon saling bertatapan lalu tertawa.
"Ditanyain malah ketawa." Kata Heeseung.
"Kita habis main bola, kak Hee." Jawab Seomi.
"SEOMI!! AKU MENGKHAWATIRKANMU!!" Teriak Yeomi sambil berlari mendekati Seomi dan memeluk Seomi erat.
"Kamu gak diapa-apain kan sama penculiknya?" Tanya Yeomi.
"Ada yang luka gak?"
"Tuhkan kakimu banyak goresan."
"Tenang Yeom, aku gak papa. Ini kaki aku lecet karena habis main bola sama anak-anak di jalan." Jelas Seomi lalu berjalan sambil merangkul Yeomi ke kamarnya.
"Jay, kakak sangat berterima kasih padamu. Begitu juga dengan Jungwon." Kata Baekhyun sambil menepuk pundak Jay.
Jay dan Jungwon hanya mengangguk menanggapi perkataan Baekhyun.
"Kalian mandilah dan istirahat disini saja. Kalian pasti capek." Kata Soobin.
Jay dan Jungwon pergi ke kamarnya dan membersihkan diri. Saat mereka berdua sudah selesai membersihkan diri Jay pergi keluar kamarnya ingin mendatangi Seomi.
"Kak Jay, lo gak istirahat?" Tanya Jungwon.
"Istirahat aja duluan. Gue mau datangi Seomi." Jawab Jay.
"Oke."
Jay keluar dan pergi ke kamar Seomi tepat berada di sebelah kamarnya.
Tok tok..
Seomi yang mendengar suara ketukan pintu langsung membuka pintunya sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk karena dia baru selesai mandi.
"Eoh.. Jay.. Kenapa?" Tanya Seomi saat mendongak untuk melihat siapa yang ke kamarnya.
Jay masuk ke kamar Seomi lalu duduk di pinggiran ranjang Seomi.
"Sini biar aku keringkan rambutmu." Kata Jay.
Seomi yang disuruh hanya menurut saja tanpa curiga. Lalu duduk lesehan di bawah Jay dan memberikan handuknya ke Jay.
Jay hanya menggeleng lalu menarik dan menuntun Seomi agar duduk di pangkuannya lalu mengeringkan rambut Seomi yang masih agak basah.
"Jay.. Jantungku mau lepas." Kata Seomi dengan wajah memerah karena mereka duduk berpangkuan dan berhadapan.
"Mau lepas kenapa hm?" Tanya Jay sambil terkekeh karena dia tau kalau Seomi sedang deg-degan.
"Gak tau.. Ini jantungku daritadi jedug-jedug keras. Kayaknya mau lepas." Kata Seomi dengan polosnya membuat Jay tertawa dan merasa gemas dengan kepolosan Seomi.
"Itu kamu deg-degan. Pernah pacaran gak sih sebelumnya?" Tanya Jay sambil menangkup pipi Seomi dan hanya ditanggapi Seomi dengan gelengan.
"Berarti aku pacarmu yang pertama?" Tanya Jay dan diangguki dengan Seomi.
Jay yang merasa gemas akhirnya mencium bibir Seomi dengan lembut dan melumatnya dengan lembut juga.
Tanpa mereka sadari ternyata dari tadi Yeomi menonton mereka berdua berciuman dari tadi di luar kamar Seomi.
"Anak kecil gak boleh lihat apalagi menonton." Kata Sunghoon sambil menutup mata Yeomi lalu menutup pintu kamar Seomi pelan.
"Jay cium anak orang memang gak tau tempat." Kata Sunghoon lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Seomi?
Teen Fiction"Jangan harap lu dapat cinta dari gue!" -Jay "Apaan sih? Pede banget ni orang karena cuma pakai aku-kamu. Dikira aku suka dia apa?" -Seomi ⚠ 19+