Dimana ini??

18.1K 1.3K 243
                                    

Aku masih tidak bisa menerima kenyataan ini. Aku masuk isekai tanpa ditabrak truck-kun.

Suatu pencapaian yang luar biasa bukan?

Kesampingkan dulu hal itu, sekarang yang lebih penting adalah...

Aku menjadi kembarannya Diana dari manhwa who made me a princess! Sial, bagaimana ini? Aku bahkan tak tahu Diana punya kembaran!

"Diona, ada apa? Apa semuanya baik baik saja? Kamu lebih banyak diam sekarang." tanya Diana yang duduk didepan ku.

Tidak! Aku tidak baik baik saja! Tolong pulangkan aku Dewa T_T

Beberapa jam sebelumnya.

Hari ini adalah hari ulangtahunku! Sekarang aku genap berusia 32 tahun.

Usia yang cukup untuk menikah. Haha sialan.

Dihari ulangtahunku ini, aku hanya menghabiskan waktu ku di toko kue milikku sembari membaca manhwa favoritku, wmmap.

Meskipun umurku sudah bukan anak remaja lagi, tapi jiwakku tetap muda😎!

"Pfft-- mereka semua memanggilnya nasbuk?? Apa apaan itu?"

"Pak!" teriak Shelly.

Shelly adalah salah satu pegawai di toko kue ku. Usianya 25 tahun, dia bekerja disini untuk membiayai uang kuliahnya. Dia juga anak yang baik, cantik dan manis juga sopan. Benar benar istri idaman.....

Hushh!

"Oh, Shelly. Ada apa?" tanyaku

"Hari ini, hari ulang tahunnya Pak (Name), 'kan? Jadi... Shelly bikinin kue buat hadiahnya!" ucap Shelly seraya memberikan sepiring kue coklat.

Ahh~ baru kali ini aku mendapatkan hadiah dari seorang gadis muda! Dia betul betul seorang malaikat:))

Oh, Shelly pegawaiku jangan membuatku menaruh harapan padamu. Bagaimana jika dia hanya menganggapku sebagai kakaknya? Paling buruk, dia menganggapku sebagai bapaknya!:'(

Aku langsung menerima piring yang disodorkan Shelly. Seraya memakan satu buah kue itu.

"Wah~ terimakasih ya Shelly. Kau benar benar anak yang baik." ucapku

"Hehe bapak bisa aja, omong omong bagaimana rasa kuenya pak?!" tanya Shelly dengan  bersemangat.

Aneh.

Rasa kue ini sedikit aneh, bagaimana ya menjelaskannya... pokonya tidak seperti rasa kue yang dibuat Shelly biasanya.

"Enak! Seperti biasa." ungkap ku.

Aku tidak ingin menyakiti hati perempuan, kau tahu?

Aku ini seorang pria dewasa yang gentle.

"Seperti biasa ya...? Uwaaah~ padahal aku sudah berusaha yang terbaik untuk membuat kue yang spesial~~"

"E-ehh ini juga..... en...ak..."

Mataku tiba tiba menjadi buram, keringat dingin bercucuran, kepalaku berputar, banyak busa yang keluar dari mulutkku. Sebelum aku benar benar kehilangan kesadaranku, aku melihat kearah Shelly, dan aku melihatnya tersenyum miring.

Haaah sialan, kutarik kata kataku tadi.

Akhirnya aku menutup mataku.


......


Suddenly i become Diana's Twin [Wmmap X M! Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang