Sakit

8.3K 896 68
                                    

Setelah melakukan adegan panas untuk kedua kalinya. Rasanya tubuhku akan hancur! Kemarin malam ia melakukannya sampai matahari terbit kembali! Dasar maniak seks!

Aku benar-benar tidak tertidur semalam, dan dengan dinginnya ketika puas meluapkan hawa nafsunya, Claude pergi begitu saja tanpa membereskan masalah yang ia buat.

Kasurku berantakan dan penuh dengan cairan putih, rambutku acak-acakkan, mataku memerah dan menjadi lebih sipit karena terus menangis. Dan aku tak bisa merasakan badanku sama sekali!

Claude benar-benar iblis! Bahkan mungkin iblis yang sebenarnya pun kalah sadis dengannya.

"Sial, bagaimana aku bisa beraktifitas jika keadaanku kacau begini... bangkit dari kasur pun aku tak bisa..." gumamku.

Tak lama kemudian, terdengar ketukan pintu dari luar.

"Diona~ ini aku, Ana! Ayo cepat bangun~"

Argh sialan! Itu Diana! Mana mungkin aku akan membiarkan Diana melihat penampilanku yang kacau begini dan kasurku yang penuh dengan cairan putih ini?!

Tidak ada cara lain... Felix!

"Maaf Ana... aku sedang tidak enak badan... aku tak ingin keluar dari kamar untuk hari ini," ucapku dengan suara yang serak.

Suara itu tak dibuat-buat, suaraku benar-benar habis karena mendesah semalaman. Itu sedikit memalukan.

"Astaga! Kau sakit lagi?! Kalau begitu kau harus membiarkan ku masuk!" teriak Ana sambil terus menggedor-gedor pintu.

"T-tidak usah! Sebagai gantinya, apa aku boleh minta tolong Ana?"

"Huft, kau ini keras kepala sekali! Baiklah apa yang kau minta?"

Sebenarnya aku enggan mengatakan ini, tapi mau bagaimana lagi?! Aku tak mungkin meminta pelayan untuk membereskan ini, yang ada rumor yang aneh-aneh akan tersebar.

"Tolong panggilkan, tuan F-felix... kesini..." ucapku dengan pelan tapi aku yakin itu masih terdengar oleh Diana.

"Hohoho~ baiklah~ apapun untuk saudara kembarku~"

"Jangan sampai Claude tahu!"

"Yayaya~"

•••

Benar saja, tak lama kemudian Felix datang dan mengetuk pintu kamarku.

"Diona, ini aku Felix."

"Masuk saja... aku tak menguncinya.."

Felix langsung masuk dan menutup pintunya kembali. Saat berjalan menghampiriku, Felix kaget melihat keadaanku yang kacau, dan... telanjang.

Aku benar-benar tidak mempunyai tenaga! Jangankan untuk memakai pakaian, menarik selimut saja aku tak mampu.

"A-apa yang terjadi?!" kaget Felix.

"Diana tidak ada disini kan?" tanyaku.

Felix hanya mengangguk.

"Sebenarnya apa yang terjadi..?"

"Ugh, kau pasti tahu apa yang terjadi. Ini mungkin agak sedikit memalukan, tapi apa kau bisa mengurusku untuk hari ini? Aku benar-benar tak bisa bergerak..."

"Ah- ya..! Tentu saja! Aku tak masalah!"

Lalu Felix menggendongku dengan ala bridal style dan menuju kamar mandi. Saat Felix akan mendudukan ku, aku memeluk leher Felix lebih erat.

Suddenly i become Diana's Twin [Wmmap X M! Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang