"Kau... Kau siapa?!"
Aku hanya memandang sosok misterius itu yang berada di depan pintu. Sial, aku bahkan tak bisa berdiri! Bagaimana caranya agar aku bisa kabur?!
Tubuh orang itu sangat pendek, seperti anak berumur 14 tahun. Serta suaranya seperti anak perempuan! Wajahnya juga... Sangat cantik.
Tapi tetap saja! Bahkan anak kecil berumur 5 tahun pun akan berbahaya dengan kondisiku yang seperti ini!
"Aku? Oh! Aku lupa memperkenalkan diri, Aku Ethar! Pelayan setia dari Putri Hera," jawabnya sembari membungkuk.
"Pelayan setia... Putri Hera?"
"Yup!"
"Lalu, kenapa kau ada di sini? dan bukannya melayani Nona Hera?"
Ethar hanya tersenyum bersemangat, lalu ia menghampiriku dan membantuku duduk di kasur. Rasanya aneh dibantu oleh orang asing, apalagi dia tiba-tiba mengaku sebagai pelayan Hera.
"Tidak usah khawatir, aku tidak berbahaya kok! Putri Hera memerintahkan saya untuk menjaga anda!"
"Tunggu dulu, aku masih bingung dengan situasi ini. Kau? Menjagaku? Anak sekecil ini?"
Saat mengatakan bahwa dia itu kecil, wajahnya menjadi masam. Sepertinya dia tersinggung, maafkan aku tapi itu memang kebenarannya.
"Jangan menghinaku seperti itu! Aku kecil karena aku masih berumur 15 tahun, aku masih dalam masa pertumbuhan tahu! Putri Hera bilang, aku akan menjadi pria sejati yang hebat dalam berpedang!!" ucapnya dengan panjang lebar dalam satu tarikan nafas.
Ah... Anak muda memang memiliki energi yang cukup banyak... Tapi, tunggu! Dia bilang pria sejati? Jadi dia ini laki-laki?! Anak secantik ini?!
Dia memiliki warna rambut coklat seperti Zenith, dan mata hitamnya yang bulat menambah kesan imut diwajahnya. Siapapun yang melihatnya pasti akan mengira bahwa dia ini gadis kecil manis yang ceria!
Kurasa tidak ada yang tidak cantik dan tampan dikehidupan ini.
Kenapa jadi membahas soal tampang wajah?! Ayolah (Name)! Atau Diona... Tetap fokus!
"Ehem. Bagaimana bisa aku memercayai mu begitu saja? Mau bagaimanapun juga, kau itu terlihat sangat mencurigakan sekarang."
"Ah! Benar juga, aku bawa surat yang dituliskan oleh Putri Hera kok!"
Ethar kemudian memberikan aku sepucuk surat dari tangannya. Dengan perlahan aku membuka surat itu dan membacanya dalam hati.
Dear Diona.
Ini saya, teman rahasia anda. Saya sangat khawatir dengan keadaan anda yang masih tidak baik, oleh karena itu saya mengirimkan salah satu pelayan setia saya untuk melayani anda, menemani anda dan menjaga anda. Tenang saja, walau masih muda Ethar sangat berbakat.
Meskipun Ethar tidak bisa sepenuhnya melindungi anda dari perbuatan keji Claude, tapi setidaknya dia akan berguna menjadi dokter pribadi anda haha.
Semoga anda bahagia selalu.
Tertanda, Hera.Aku diam sejenak setelah membaca surat itu. Ternyata Hera sangat peduli pada teman rahasianya huh? Tapi, mengirim anak berusia 15 tahun itu sepertinya terlalu berlebihan... Meskipun dia sangat berbakat tapi tetap saja Ethar hanya anak remaja laki-laki biasa.
Tapi kenapa Hera tidak menulis nama lengkapnya, ya? Hera memang selir Claude, tapi bukankah ia tetap saja anggota keluarga kerajaan? Terlebih lagi Hera kan seorang Putri Raja.
Apa karena Hera lebih memilih jadi selir Claude, nama belakangnya jadi dicabut? Ah, sudahlah lagipula itu bukan urusanku.
"Baiklah, aku akan menerima mu menjadi pelayan pribadiku. Tapi, dimana kamu akan tinggal? Meskipun istana ini memiliki banyak kamar kosong, tapi tetap saja aku tak bisa sembarangan mengklaimnya dan menjadikan kamar itu milikmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly i become Diana's Twin [Wmmap X M! Reader]
Fiksi PenggemarDiana punya kembaran?! Claude sepertinya memiliki hubungan terlarang dengan kembaran Diana. Dan apa yang harus kulakukan?! Aku tidak tahu apa apa tentang kembaran Diana!