PROLOG

2.9K 80 52
                                    

Yey Altara 2 rilis🎉

Sesuai janji aku akan ada ALTARA 2

Pada seneng nggak??🤩😌

Siapin hati kalian okeee🔥🔥🔥

_____________________________

[HAPPY READING]

[HAPPY READING]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Cobain dulu, Al. Enak loh." Gadis cantik ber iris mata hazel gelap itu menatap laki-laki di depannya dengan mata memelas. Satu tangannya yang sedang memegang eskrim terulur hendak menyuapi laki-laki itu.

Namun yang ditawarin malah menggeleng, menahan tangan gadis yang hendak menyuapi nya eskrim Cornetto rasa strawberry, "Engga, Tara. Aku gak suka eskrim."

"Makanya cobain dulu.."

"Enggak sayang. Kamu aja yang habisin. Aku beliin itu buat kamu." Laki-laki  pemilik rahang tegas itu menolaknya bahkan sebelum mencoba.

"Dikit aja, Al. Please." Tapi sang gadis tampaknya tidak menyerah dan terus memohon dengan wajah memelas.

Alta menghela nafas berat, "Oke, tapi dikit aja ya?"

"Iya," Gadis bernama Tara itu mengangguk cepat. Lalu, menyuapi nya dengan antusias.

"Gimana? Manis kan?" Dia bertanya, menunggu reaksi Alta sehabis mencoba eskrim kesukaan nya. Matanya menatap penuh harapan.

"Belum."

"Belum apa?"

"Belum ada rasanya."

Kedua alisnya berkerut, sambil mendecakkan bibirnya, "Kamu sih dikit banget. Cobain lagi nih."

CUP

Pupil mata gadis itu melebar. Ia kaget sekaligus shock ketika merasakan bibir tebal itu mencium nya singkat.

"Ini baru manis." Ujar Alta tersenyum puas sambil membasahi bibirnya.

"ALTA!" Tara berteriak marah. Wajahnya memerah. Pipinya terasa panas padahal angin sepoi-sepoi kala itu.

"Apa sayang?"

"Aku bilang cobain eskrim bukan bibir!" bentak Tara menciningkan matanya kesal.

"Eh, salah ya? Aku pikir tadi eskrim. Maaf." Balas Alta pura-pura tidak tahu.

"Bilang aja kalau kamu sengaja!" Tara mendengus, membuang muka sambil melipat kedua tangannya diatas perut.

Alta mengulum senyum, "Yaudah sini aku cobain lagi eskrim nya."

"Nih." Tara menyodorkan eskrim nya sekali lagi.

CUP

CUP

CUP

CUP

CUP

Untuk kesekian kalinya bibirnya yang tak berdosa itu dicium membabi buta. Seolah candu. Alta bahkan tak menghiraukan teriakan gadis itu.

"ALTA STOP!"

"Ini yang terakhir."

CUP

"ALTAAAAAAA!"

"Manis banget."

"Apanya?"

"Bibir kamu."

"ARGHHHHH DASAR MESUM!"

•••••

_TBC_

Segini aja dulu prolog nya

Takutnya bisa gila🤣

Ini hanya sebagian dari keromantisan mereka. Kalau mau tau tunggu next chapter😌

Kalo rame aku lanjut 🤭


"Ini tentang aku, kamu dan kisah cinta kita yang takkan pudar."

Altara 2

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

See you Next

⚠️ Disclaimer

Menurut Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. Setiap orang dilarang menjiplak, menyalin, atau menggunakan karya sastra, termasuk novel, tanpa izin dari pemegang hak cipta. Pelanggaran terhadap ketentuan ini dapat dikenakan sanksi pidana maupun denda sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal ini karena karya milik pencipta atau pemegang hak cipta itu merupakan kekayaan intelektual yang diakui oleh negara.

Tertanda ✍️

©Tamtam

ALTARA 2 : FOREVER LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang