.
.
.
.
.Luthfi Virendra Zafran
– 25 tahun
– Uke rasa seme
– Dokter umum
– Kesayangan
– Tiang
– Benci buaya
– Bucin Dane, Andra, Hadar, Robin, Joshua
– Suka sama yang manis
– Siapa pun yang bikin dia nangis auto dihajar sama naga"Bang Dane, ya ampun kangen!"
"Aduh Joshua, jangan imut-imut dong, kasian jantung kakak nih."
"Siapa sih Vano? Harus banget gue kenal sama dia?"
"Ndra, gak semua pernikahan bakal berakhir kayak orang tua kita."
Elvano Harzan Mahardika
– 25 tahun
– Seme
– Lulusan seni yang harus jadi pebisnis
– Tiang
– Adek tiri Dane
– Buaya tobat
– Bucin neng bidadari
– Pejuang cinta neng bidadari
– Lemot + oon, tapi ganteng
– Kemusuhan sama Joshua ( dia doang soalnya Joshua kalem)
– Paling takut sama Edzard, karena pernah dihajar sampe babak belur"Bang Dane, kabar neng bidadari gimana?"
"Itu beneran pacar nya Luthfi ya?"
"Neng bidadari makin cakep aja deh, padahal baru setahun gak ketemu."
"Gue gak akan nyerah, gue bakal dapetin hatinya neng bidadari!"
*****
Setelah tiga tahun hanya berani memandang dari jauh, akhirnya Vano berani kembali mendekati neng bidadari pujaan hatinya, Luthfi.
Setahun gak ketemu karena Luthfi harus menjalani intership di luar kota, tepat di pernikahan Edzard dan Dane, Vano kembali melihat wajah manis dan mata cantik pujaan hatinya. Tapi sayangnya Vano harus kembali menahan sakit karena sang pujaan hati tidak datang sendiri, melainkan menggandeng seorang pemuda manis.
Pemuda manis yang akhirnya diketahui Vano sebagai kekasih dari pujaan hatinya.
Ini hanya sepenggal kisah perjuangan Elvano mendapatkan kembali hati dan cinta neng bidadarinya, Luthfi.
Laki-laki yang tiga tahun lalu secara tidak sengaja dia sakiti, karena taruhan konyol nya dengan beberapa teman.
Vano harus berjuang dari awal untuk meluluhkan sifat bar-bar neng bidadari yang sangat benci pada buaya.
Dengan bantuan Andra dan Dane, Vano berjuang mendapat restu dari ayah sang pujaan juga dari Edzard, sosok kakak penjaga Luthfi, yang sangat protective.
Apakah Vano bisa berjuang untuk mendapatkan semuanya atau Vano akan berhenti ditengah jalan saat mengetahui bahwa Luthfi mengenalkan Joshua sebagai kekasihnya?
.
.
.
.
.Aku balik lagi, bawa story baru....
Yang udah baca Still here pasti tahu kalau kisahnya Vano-Luthfi yang paling gantung...
Baru jadian sebulan udah karam, jadi aku sengaja buat ini story buat yang penasaran sama kisah si seme buaya dan uke bar bar rasa seme....Bukan cuma kisah Vano-Luthfi yang bakal hadir di book ini, tapi kisah perjuangan San buat ngeyakinin Andra supaya terima lamarannya juga bakal hadir.
Ada kisah pengantin baru yang bakal nongol disini, juga kisah Gibran yang sabar banget ngadepin Aldi yang lagi isi...
Jangan lupa para makhluk manis berstatus uke yang ada di sekitar Luthfi....Meskipun semua pasangan ada disini, tapi fokus cerita bakal tetep ke Vano-Luthfi...
Sama kayak book sebelah sih, yang fokus ke pasangan Ares-Alta...Okey....Selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
Not too late
Fanfiction"Gue itu benci sama buaya!" "Neng bidadari, makin cakep aja, mau maafin abang gak?" Ini hanya sepenggal kisah tentang buaya tobat yang ingin kembali merengkuh neng bidadari... Perjuangan Vano kembali mendapatkan cinta dan hati Luthfi... Apakah Vano...