Awas ada typo.
"KIM SUNOO!" suasana kelas yg awalnya tenang kini menjadi ricuh gegara suara teriakan Niki yg sangat menggelegar.
"Apaan bocah?! Kagak liat gue lagi duduk santai hah?!" Niki tidak peduli dia mengambil tas Sunoo dan mulai mengobrak-abrik isi tasnya. "Heh! Mau lo apain tas gue?!" Niki tidak menjawab dia sibuk mencari sesuatu di dalam tas Sunoo, sampai akhirnya mendapatkan apa yg dia inginkan.
"Ngapain lu ngumpetin bugeoppang gue?!" Sunoo malah acuh dan segera memunguti barang-barangnya yg berserakan di lantai.
"Bodo amat, balik ke kelas lu sana hush, hush" Niki kembali ke kelasnya dengan perasaan marah. Perkenalkan Tom & Jerry di SMA HYBE ini, bernama Nishimura Riki dan juga Kim Sunoo. Semua orang di sekolah ini sudah tau kalau Niki dan Sunoo tidak pernah akur, jika kalian melihat Niki dan Sunoo di satu tempat maka bersiap-siap saja mereka mungkin akan langsung bertengkar disaat itu juga.
Kalau bukan Niki duluan yg memulai pasti Sunoo, selalu seperti itu sampai-sampai guru-guru juga sudah pusing melihat mereka yg selalu bertengkar setiap hari. Jika mereka tidak sedang bertengkar hanya ada dua kemungkinan, pertama mereka sedang malas atau kedua mereka sedang pusing dengan ujian hanya itu saja.
"Kenapa lagi? Niki sampe ngamuk waktu jalan ke kelasnya" tanya Sunghoon teman sekelas Sunoo, semua murid di kelas Sunoo sudah tau kalau Sunghoon adalah orang yg paling bermental baja saat melihat keduanya bertengkar.
"Nggak tau, gue cuma ngambil bugeoppangnya aja kok" Sunghoon menepuk jidatnya, bisakah Tuhan memberikan otak yg sedikit berkualitas untuk temannya ini? Sunghoon kadang sudah menyerah saat melihat Sunoo bertengkar dengan Niki.
"Sehari aja nggak usah bertengkar bisa?" Hah tidak bertengkar sehari? Oh itu tidak bisa kawan.
"Nggak bisalah!!" Sudah dari tahun pertama mereka SMA tapi selalu saja tidak pernah ada yg mau berbaikan diantara mereka. "Gue doain lu berdua jodoh ajalah, capek gue" Sunghoon berjalan menuju tempat duduknya lagi, sudah pusing dia mengurusi kedua temannya yg kadar emosinya diluar batas wajar.
"Nyenyenye, gue nggak sudi jadi jodohnya!" Berhati-hatilah Sunoo, mungkin apa yg dikatakan Sunghoon bisa menjadi kenyataan.
Jika kita sudah berbicara tentang Sunoo maka Niki tidak boleh terlewatkan.
"Kenapa lagi? Nggak capek apa berantem terus?" Tanya Jake, kalau di kelas Sunoo ada Sunghoon yg bermental baja maka di kelas Niki yg bermental baja adalah Jake.
"Si pendek itu ngumpetin bugeoppang gue! Udah tau gue nggak bisa hidup tanpa bugeoppang!" Helaan nafas keluar dari mulut Jake, kadang dia ingin sekali untuk menukar otak Niki dengan yg lebih berkualitas.
"Udahlah nggak usah berantem lagi, capek gue" Jake kembali menuju tempat duduknya saat melihat guru mereka sudah datang.
"Awas aja, si pendek itu bakal gue kasih pelajaran" ucap Niki dengan pelan rapi penuh dendam.
Hey yo wassup, gimana ceritanya? Semoga suka ya.
Cerita ini gue bikin atas request nooji35 terimakasih sudah memberikan inspirasi untuk cerita ini.
Jangan lupa vote n komen ya, dan juga beri kritik dan saran supaya ceritanya lebih baik lagi ok bye bye 😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything will change// Sunki
Fanfictiondua orang yg selalu bertengkar layaknya Tom & Jerry dan tak pernah akur ini berakhir dalam sebuah cerita romantis. homophobic? jalan lurus nah disitu ada pintu keluar.