3

3.9K 431 9
                                    

Awas ada typo.



Niki sibuk mencari sesuatu di tasnya dan juga tempat pensilnya, ada sesuatu yg hilang dari tempat pensilnya.

"Apa yg kau cari Nik?" Jay bertanya sambil meminum sodanya yg baru dia beli di kantin sekolah. "Notebook gue, lu liat nggak?" Niki terus menggeledah tasnya berharap bisa menemukan notebooknya.

"Aish! Gue taruh dimana ya?" Niki mencari di loker mejanya dan di setiap bagian kelasnya berharap kalau-kalau notebook itu hanya terjatuh saja. "Sepenting itu notebook punya lu?"

"Jelaslah! Kalo nggak nggak mungkin gue susah susah nyari" Niki takut kalau ada orang yg menemukan notebooknya dan membacanya orang itu akan mengetahui rahasia terbesarnya.

"Terakhir lu taruh dimana?" Tanya Jake yg dari tadi cuma membaca buku saja. "Di tempat pensil gue" Niki teringat suatu hal, orang terakhir yg membawa tempat pensilnya sebelum dirinya adalah Sunoo jangan-jangan....

"Shit! Jay temenin gue sebentar" dengan langkah yg cepat Niki berjalan menuju ke kelas Sunoo, dan disinilah dia di depan pintu kelas Sunoo. Beberapa kursi kelas mereka kosong karena sedang beristirahat di kantin, Niki melihat Sunoo tengah memegang sesuatu. Itu yg dia cari, itu notebooknya!

"KIM SUNOO!" beberapa anak yg masih berada di kelas tersebut pun terkejut dengan teriakan Niki. Niki tak mempedulikan tatapan mata teman-teman sekelas Sunoo yg penting notebooknya kembali.

"Ada apa? Pagi-pagi sudah berisik saja" Niki langsung menyambar tas Sunoo yg berada di dekat mejanya. "Yak! Jangan mengambil tas orang sembarangan!" Niki mengangkat tas Sunoo tinggi-tinggi supaya Sunoo tidak bisa meraihnya.

"Gotcha!" Niki membuang tas Sunoo ke sembarang arah, dia sudah mendapatkan apa yg dia inginkan yaitu notebooknya. "Astaga! Tolong jangan melempar-lempar tas orang sembarangan!" Kesal Sunoo sambil menepuk-nepuk tasnya supaya tidak kotor.

"私は気にしない"
(Watashi wa kinishinai/ aku tidak peduli) Niki pergi meninggalkan Sunoo yg sedang bersumpah serapah untuknya, untungnya Sunoo mengerti sedikit bahasa Jepang jadi dia tahu apa yg sedang Niki katakan.

"Hei? Kenapa kau masih disini?" Sunoo melambaikan tangannya di depan wajah Jay. "Hah? Kenapa?" Jay mungkin sedang melamun.

"Kembali ke kelasmu bodoh!" Jay segera berlari menuju ke kelasnya meninggalkan tatapan aneh yg terlihat dari teman-teman sekelas Sunoo.

"Dasar anak itu selalu mengotori tasku" Sunoo masih terus membersihkan tasnya yg telah Niki lempar tadi, ide jahil tiba-tiba terlintas di benaknya untuk membalas perbuatan Niki.

"Kau memang jenius Kim Sunoo" Sunoo memuji dirinya sendiri yg telah memberikan ide bagus untuk menjahili Niki.

Skip

"Sunoo kau tidak pulang?" Tanya Sunghoon. "Duluan saja dulu" Sunghoon mengangguk dan langsung pergi keluar dari kelas dan hanya menyisakan Sunoo seorang.

"Waktunya melancarkan aksiku" Sunoo mengendap-endap menuju ke kelas Niki memeriksa apakah kelasnya sudah kosong atau belum, setelah memeriksa keadaan sekitar Sunoo langsung masuk kedalam dan segera menaruh sesuatu di dalam loker meja Niki.

"Kau tinggal disini sampai besok ya, jangan nakal ok" setelah itu Sunoo langsung pergi pulang dalam keadaan bahagia.

'Tunggu saja pembalasanku Nishimura Riki'
















Hey yo wassup, gimana ceritanya? Semoga suka ya.

Kira-kira apa yg ditaruh sama Sunoo di lokernya Niki? Komen ya.

Jangan lupa vote n komen ya, dan juga beri kritik dan saran supaya ceritanya lebih baik lagi ok bye bye 😁.

Everything will change// SunkiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang