Valerie harus menukarkan kebebasannya demi keselamatan sang nenek. Gadis cantik yang kerap kali mengenakan jubah bertudung merah itu harus rela menjadi wanita tempat anak-anak sang alpha tumbuh.
Seperti yang digambarkan di cerita-cerita rakyat, warewolf merupakan manusia yang bisa berubah wujud menjadi serigala. Mereka berbadan kekar dan memiliki stamina yang kuat. Kekuatan stamina para warewolf tidak hanya terkait dengan perburuan saja, namun juga stamina seksual. Semua ciri-ciri itu ada pada Jason, sang alpha warewolf.
Sekalipun tengah mengandung, Valerie harus tetap memuaskan hasrat Jason. Wanita itu kini tengah menunging di atas ranjang mereka. Perutnya yang membesar menggantung sempurna di bawah tubuhnya. Saking besarnya perut Valerie bahkan nyari menyentuh kasur.
"Aaaah... Jason.."
Suara desahan Valerie makin membuat Jason bersemangat menggenjot tubuh sang istri. Ia terus menggerakkan miliknya keluar masuk. Tubuh Valerie pun ikut berguncang akibat gerakan Jason.
"Pelan Jas... Aaakkh..."
Gerakan Jason makin brutal, tanda pria itu akan segera menggapai puncak kenikmatannya. Tubuh Jason yang kekar dan tinggi besar, bergerak menghantam tubuh Valerie. Mau tidak mau, tubuh wanita itu pun terdorong. Perut besar Valerie terasa kram akibat guncangan itu.
"Jason... Aaaah...."
"Sempit... Eeemmhh..."
Usia kandungan Valerie kini memasuki bulan ketujuh. Namun ukurannya mungkin sudah lebih besar daripada ukuran perut ibu hamil yang akan segera melahirkan. Hal itu dikarenakan jarang terjadi kehamilan tunggal pada warewolf. Di kehamilan pertama, Valerie melahirkan dua orang anak Laki-laki untuk Jason.
Dan di kehamilan kedua ini bisa dipastikan ada lebih dari satu bayi dalam perut wanita itu. Bisa dua atau tiga, atau bahkan lebih. Entahlah. Tidak ada alat usg di dalam hutan tempat mereka tinggal.
"Aaakkh... Jason..."
"Eeemmmhhh..."
Jason meremas perut besar Valerie saat dirinya mendapatkan pelepasannya. Ia menyemburkan sperma ke dalam rahim Valerie dalam jumlah yang banyak. Saking banyaknya sampai-sampai air maninya itu tidak muat lagi ditampung oleh rahim Valerie dan mengalir di antara kedua kaki wanita itu.
"Aaaah.... Ssshh.."
"Auuuuu...." Jason melolong keras
Begitu selesai dengan hasratnya, Jason langsung berubah bentuk menjadi serigala besar dan melompat keluar dari jendela kamar mereka dan berlari ke dalam hutan menyusul gerombolannya yang tengah berburu. Valerie yang ditinggalkan begitu saja sudah tidak ada tenaga untuk merapikan serta membersihkan dirinya dari sisa percintaanya dengan Jason, hanya bisa menarik selimut dan meringkuk sambil memeluk perut besarnya. Lelah dan kesakitan membuat wanita itu segera terlelap.
*
Hai gais...
Seperti biasa cerita lengkapnya bisa kalian baca di Karyakarsa
See you there
Happy reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Pregnancy
General FictionPangeran dan putri menikah dan hidup bahagia selamanya... The end Begitu lah kira-kira akhir dari setiap cerita dongeng seorang putri... Kali ini aku ingin membawakan sekelumit cerita tentang para putri negeri dongeng saat menanti kelahiran buah h...