Aytonia

7.9K 28 2
                                    

Pada jaman dahulu kala ada sebuah kerajaan bernama Aytonia. Kerajaan itu dipimpin oleh Kaisar Edmund dan permaisuri Bianca. Kaisar dan permaisuri merupakan pasangan yang saling mencintai. Kaisar Edmund dan sang permaisuri memerintah kerajaan Aytonia dengan bijaksana. Maka tak heran jika seluruh rakyat begitu mencintai raja dan ratu mereka.

Malam makin larut, udara pun makin dingin. Tapi berbeda dengan udara luar yang dingin. Kamar raja dan ratu terasa begitu panas dan bergairah. Sepasang suami istri itu tengah bergulat diterangi cahaya temaram lampu minyak yang berpendar di sudut ruangan.

Dada bidang Edmund menempel lekat di punggung sang istri. Ia memeluk tubuh polos istrinya dari belakang. Bagian bawah tubuh mereka telah menyatu. Edmund mengehentakkan miliknya yang sudah dipeluk erat oleh kuntum bunga Bianca dengan kuat.

Selama menghentakkan gada panjang kebanggaannya itu, tangan Edmund tak henti-hentinya mengelus perut sang istri yang berisikan anak pertama mereka. Perut ratu Bianca yang sudah sangat membesar menandakan penerus kerajaan ini akan segera lahir.

"Aaaah... Eeeddhh..."

Edmund hanya menggumam tidak jelas sambil mengecup kepala sang istri. Ia terus berusaha memompa sang istri. Kejantannya digenggam erat oleh lubang di selatan tubuh Bianca. Pria itu bisa merasakan cairan hangat sang istri mulai mengalir. Edmund pun makin tidak sabar untuk menyusul sang istri ke puncak kenikmatan. Ia menghujam makin kuat dan intens.

"Eemmhh... Edmundh..."

"Sebentar lagi sayang..."

Edmund membenamkan wajahnya di ceruk leher sang istri. Ia pun menggigit gemas leher putih mulus itu saat cairan putih itu menyembur dari dirinya dan kembali menghangatkan rahim sang istri.

"Aaaah..."

"I love you Bianca... I love you..."

Bianca yang sudah lemas kelelahan karena kegiatan panas mereka, hanya bisa tersenyum manis mendengar ungkapan cinta sang raja. Ia biarkan saja Edmund mencium sekujur leher dan pipinya hingga puas. Kandungan Bianca yang sudah makin membesar membuat wanita itu mudah kelelahan dengan aktivitas ranjang mereka itu. Dan Edmund memahami kondisi sang istri dengan baik.

Ia pun menarik selimut tebal dan menutupi tubuh polos mereka berdua supaya terlindungi dari udara malam yang dingin. Tanpa mau melepaskan penyatuan mereka, Edmund pun terlelap dengan sang istri yang berada dalam pelukannya.

*

Mendekati waktu persalinan, pemeriksaan terhadap kandungan Bianca makin cermat. Saat ini Bianca tengah berbaring dengan perutnya yang menjulang tinggi. Ia tengah melakukan pemeriksaan rutin jelang persalinannya. Perut besar Bianca ditekan-tekan di beberapa sisi untuk menegetahui kondisi bayi di dalamnya.

"Eemmhh... Aaah..." Bianca mendesah saat bayi dalam kandungannya bergerak heboh akibat perutnya ditekan oleh bidan itu

Tim kebidanan istana yang tengah memeriksa kandungan Bianca dikejutkan oleh fakta baru yang didapat dari pemeriksaan kali ini. Bidan utama istana mendapati ada 3 detak jantung dalam tubuh Bianca. Itu merupakan pertanda kuat bahwa Bianca tengah mengandung bayi kembar.

"Maaf Kaisar dan permaisuri, hamba merasakan ada 3 detak jantung. Detak jantung pertama adalah milik permaisuri Bianca. Dua detak jantung yang lain adalah milik janin dalam kandungan permaisuri. Kemungkinan besar, permaisuri tengah mengandung bayi kembar."

"Apa?! Ini tidak mungkin terjadi! Bianca tidak boleh mengandung bayi kembar." Serum Edmund terkejut

Kabar ini bukanlah kabar menggembirakan, karena di Aytonia ada kepercayaan bahwa anak-anak kaisar tidak boleh lahir di bawah naungan astrologi yang sama. Jika hal itu sampai terjadi, dipercaya akan terjadi kehancuran besar di Aytonia.

"Tapi detak jantung janinnya terasa jelas yang mulia. Hamba yakin permaisuri tengah mengandung bayi kembar."

"Itu artinya aku harus membunuh salah satu anakku?" Tanya Bianca penuh kesedihan.

"Hamba turut prihatin yang mulia."

Untuk mencegah kehancuran besar, apabila kaisar memiliki anak di bawah naungan astrologi yang sama, maka salah satunya harus dibunuh.

*

Cerita ini pernah aku up versi Askara dan Almira
Tapi ada perubahan alur sedikit
Dan karena ini cerita tentang kerajaan jadi aku masukin ke princess pregnancy meskipun bukan dari cerita putri dongeng
Buat yg penasaran ke lanjutannya bisa langsung ke Karya Karsa

Happy reading
See you there

Princess Pregnancy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang