Happy reading°^°>
Enjoy:>
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari Kamis pagi dikediaman keluarga Bagaskara, terlihat seorang pemuda bernetra jingga api telah duduk anteng di meja makan seraya menunggu saudaranya yg lain.
Tap tap tap
Satu persatu saudaranya mulai berkumpul dan mulai mendudukkan diri di kursi meja makan.
Blaze yg merasa dipandangi menoleh kan perhatian nya dan melihat solar yg sedang memandangi nya. Blaze hanya melirik sekilas lalu melanjutkan bermain game nya.
"Ngapa liat², gw tau kalo gw ganteng, Gausah diliatin gitu, ntar lu suka sama gw" -blaze berkata dengan songongnya membuat keluarganya yg lain bersweetdrop ria.
"Idih, ngimpi ae lu anak ayam, sorry yaa gw bukannya suka ma lu, cuma gw heran aja tumben lu bangun awal beud, biasanya lu no 2 yg paling susah dibangunin setelah si beruang kutub"- solar.
Blaze hanya merotasi kan matanya malas meladeni adik bungsunya.
"Solar, seperti tidak tahu kak blaze aja, dia kan memang yg paling semangat setiap pelajaran olahraga" - Thorn sebagai saudara yang baik menjawab pertanyaan solar yg dikacangi oleh si empu.
Sedangkan solar hanya mampu tersenyum kikuk mendengar perkataan kakak polosnya, sejenak dia meruntuki ketololannya yg melupakan hal tersebut.
Blaze yg melihat ekspresi solar hanya terkekeh setan dan menjelirkan lidah nya mengejek solar.
"Sudah² ayo sebaiknya kita sarapan agar tidak telat nanti" - lerai Amato yg sudah paham dengan tipikal anak² nya. Ya iya lah nanti kalo dibiarin bisa ancur semeja makan. Nama nya juga kompor disiram bensin ya meledak:)
"Hmmm/baik ayah"- dan mereka pun memulai sarapan mereka. Tapi diantara mereka masih ada yg bergelud dengan hp nya dan menchat seseorang.
"My little wind💙"
"Hei, sarapan yg banyak, hari ini pelajaran olahraga, aku tidak mau kau pingsan nanti😝"
Fanfan~
"Iya², aku tau tak perlu kau ingatkan-! Dan jangan meremehkan ku-!. Meski tubuhku kecil bukan berarti tenagaku seperti cacing 🤜.""Haha, baiklah, kita buktikan nanti😏, sampai jumpa di sekolah 💙"
Fanfan~
"Oke'"
(Red✓).Setelah selesai dengan urusan nya. Dia pun langsung memakan sarapannya, dan berangkat ke sekolah bersama saudaranya yg lain.
Skip.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Ours, Little Wind. [All x Taufan]
Teen FictionWARNING!!! Rate : 15+ Bocil silahkan minggir:) 'Taufan Cyclone' dari namaku saja pasti kalian mengira bahwa aku lelaki iyakan?~, hahaha, pastinya...tapi sayangnya aku perempuan. memang kebanyakan orang mengira ku itu lelaki karena sifatku yang hyper...