Chapter 12

233 20 2
                                    

.

.

.

.

.

.

Bel tanda istirahat berbunyi. Taufan, Blaze, Thorn, dan Gopal bersiap untuk pergi ke kantin.

Kali ini yang memesan makanan adalah Blaze dan Gopal, tanpa bertanya pun mereka sudah tahu apa pesanan dari dua bokem yang bersama mereka.

Pesanan datang dan mereka makan dengan tenang sesekali diselingi dengan  percakapan kecil yang receh. Tiba-tiba....

Bruukk

Pranggg

AHHKHHH PANASS!!!!  HIKS...

Seorang gadis terjatuh disebelah Taufan dan menangis.

"Hikss.. Kenapa kakak menyandung ku? , aku tidak punya salah apapun pada kakak, kakak jahat sekali " - ujar gadis itu sambil menangis.

" Lo kenapa? " - tanya Blaze yang penasaran karna ada orang jatuh di dekat nya.

"Kak Taufan, hikss.. Dia menyandung kaki ku, aku terjatuh dan ketumpahan kuah, hikss panas sekali" - ujar gadis itu sesegukan.

Keributan tersebut tentu saja mengundang atensi murid murid yang ada di kantin, mereka antusias menonton drama pertunjukan yang akan terjadi.

" Laahhh kok bego " - celetuk Thorn tiba-tiba,
" Yang kamu bawa kan mie goreng sama es teh, kuah panas dari mana? "

" Ahkhh, itu itu kuah dari bakso kak Taufan, Kak Taufan terkejut dan menumpahkan kuahnya padaku, hikss, tolong aku, panas sekali " - jelas nya sambil berulang kali menghapus air mata.

" Maksud lo ini? " -

AHKHHHH, PANASSS!!!

" Lo bilang ketumpahan kuah panas gue kan? , karna kuah nya masih di tangan gue belum tumpah, jadi tumpahin kayak yang lo bilang tadi " - Ucap Taufan sinis, lalu ia beranjak pergi dari kantin.

" Ckkk, minimal kalo mau ngedrama jangan disini, di lapangan sana!!, ganggu gue makan lo anj*ng "  - Gopal berujar kesal sambil berlalu, bagaimana  tidak kesal, dia sedang menikmati makanan tiba-tiba disuguhkan drama tidak jelas, seketika dia langsung naik darah.

Thorn dan Blaze pun berlalu tanpa mengatakan apapun, mereka berniat menyusul Taufan sambil membawa beberapa cemilan mengingat Taufan belum menghabiskan makanan nya, namun harus di buang ke gadis menyebalkan tadi.

Meski kesal tapi mereka tidak bisa menyembunyikan binar kekaguman di mata mereka.

'Gila!! Keren banget cewe gue, Menyala cewe ku!!! '

'Wowww, Ufan kerenn!! Thorn sukaa:3'

Kembali pada keadaan dikantin, gadis tadi masih terduduk ditempatnya dan masih menangis sesegukan sehabis disiram dengan kuah panas oleh Taufan. Dia sengaja menetap disitu berharap salah satu pangeran nya menghampiri dan menolong nya.

Dan harapan nya terkabul, Ice berjalan mendekat, dia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, namun tertutupi oleh penampilan acak acakan seperti gembel lampu merah, namun kali ini lebih elit karna tidak ada debu menempel hanya bekas mie dan bakso yang dibiarkan tercecer.

" Ice, tolong aku, ini panas dan sakit hikss, tolong akuu.. " -

'Ckk, ngga  sia sia gue, pura pura meski sial dikit, tapi seenggaknya pangeran gue dateng nolongin gue' -

Namun, realita memang tak seindah ekspetasi, karna saat sampai dia mengambil Jus buah naga sisa Thorn tadi, dan

BYURRRR

" Udah dingin kan? Segera pergi dari sini, lo ngotorin mata gue" - Ice berujar tajam, tanpa melirik dia berlalu menghampiri saudaranya yang masih berada di kantin.

Karna malu gadis tadi langsung bangun dan meninggalkan kantin dengan terburu - buru.

'TAUFANNN!! INI GARA GARA LO, LO UDAH PERMALUIN GUE SIALANN! TUNGGU PEMBALASAN GUE JALANG!!!'

Kantin kembali tenang, tapi tidak juga karna ditiap meja semua orang sedang membahas kejadian tadi.

'Eh, tadi itu si caper Erika ga sih?? '

' iya bjir, sumpah ngga tau malu bngtt, udh berkali kali  ditolak BoEl, masih aja caper '

' mana korbannya si Unyu Ufan lagi, kasian bngtt degem gue '

' degem gue, degem gue, degem BoEl kali, awas kena banting lo '

' bodo amat serah gue, lagian mereka ngga denger, aman aman aja, hehe '

' Btw, Ufan keren banget cokk, gue kira tadi dia bakal minta maaf gitu, atau mencak mencak bilang ngga salah, ehh tenyata, wahh, ngga ekspek gue!! '

' wkwkwk, puas bangett gue liat muka si Erika Jahannam, eh btw ada yang videoin tadi ga? '

' amann!! Ada di gue!! '

Ya begitu lah kira kira suara bisik bisik tetangga.


_________________________________________________________________

Hallooo, masih ada yang inget smaa book ini??

Masihh ada yang nungguin???

Gimana kabar  kalian?? Kangen ngga??

Hehe, maapin author yaahh, author ganti hp, trs emng ngga download wattpad lagi, baru beberapa waktu lalu author download karna kangen baca baca novel di wattpad, hehe.

Buat yang masih nunggu makasihh bngtt yaa, author ngga janji terus up atau ngga, tergantung mood dan waktu luang author.

Bye bye, see youuu,

Ehh... Jangan lupa Voment yaaa, lopyuuu😘.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are Ours, Little Wind. [All x Taufan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang