Chapter 10

498 41 18
                                    


.

.

.

.

.

.

.

Yap setelah sekian lama author menghilang kek ditelen bumi, kini author kombekk buat klean yg masih setia dengan book gaje n garing ala auth-whie, hehe:>

Thanks buat klean:).







.

.

.

.

.

.

.


"Duhh, kpn ujan nya berhenti sih, gw udah nunggu hampir setengah jam disini"-

Gerutu seorang gadis manis yg kini tengah berdiri_gaberdiri Mulu sih, dari tadi mondar-mandir ga jelas, kadang duduk, bahkan sampe hampir jungkir balik_ di tengah koridor depan kelasnya.

"Harusnya gw ngikut aja dah tadi pas diajak Gopal" -ucap gadis itu sedikit kesal dengan penolakan nya tadi.

Flashback

Pukul 13.00 disekolah elemental hight school, terlihat para murid dan guru yg berbondong bondong menuju parkiran, dikarenakan cuaca sudah mendung jadi mereka ingin cepat sampai ke rumah.

Tak beda dengan para siswa di kelas Taufan. Mereka juga sedikit tergesa-gesa mengerjakan tugas mereka, setelah selesai mereka langsung keluar kelas dan segera meninggalkan sekolah.

Begitu pun dengan siswa gempal n humoris kesayangan kelas ini, setelah ia menyelesaikan tugas nya hasil contekan dari Taufan, ia segera membereskan mejanya dan kemudian menghampiri Taufan berniat mengajak BESTie  laknatnya itu pulang bersama itung² tanda terima kasih atas contekan yg ia berikan.

"Woyy Muson, pulang yok-!"-teriak Gopal

"Luan aja dah, gw masih piket!"-balas Taufan.

"Yaudah gw tunggu di depan aja deh"-saut Gopal agak posesif karena trauma dulu pas sekolah dasar Taufan hampir digondol om² gara² ditinggal pulang sama Gopal.

"Ga usah deh, nanti bokap lu ngamuk gimana?"-ucap Taufan sambil menakut-nakuti sahabat nya tersebut.

Seketika Gopal pun berubah pucat pasi mendengar perkataan Taufan.

"I-iya deh, g-gw pulang d-duluan aja, hehe.... Tapi Lo gapapa kan, nanti bareng siapa Lo pulang nya?, Perlu gw pesenin taksi?, Atau perlu gw telponin Abang Lo buat jemput Lo, atau telpon supir pribadi Lo?"-tanya Gopal yg langsung mengundang setitik sweetdrop di kepala Taufan.

"Ga usah, gw bisa sendiri kok, mending Lo pulang duluan, ga usah khawatirin gw, gw bisa jaga diri"-ucap Taufan memastikan.

"Oke deh, nanti kalo ada apa² kabarin gw-!, Gw cauu dulu, bye"-ucap Gopal lalu keluar kelas meninggalkan Taufan yg sedang piket bersama temannya.

....

Taufan pun selesai piket dan segera merapikan tasnya dan kemudian pergi ke ruang guru untuk mengumpulkan tugas dari teman sekelasnya.

Teman piket Taufan udah pulang duluan saat Taufan masih menyapu koridor.
Hingga saat ini Taufan masih terjebak di sekolahnya.

Flashback off

You Are Ours, Little Wind. [All x Taufan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang