Chapter 3

1.1K 76 19
                                    

Biasakan vote sebelum baca💔
Happy Reading^^

Mansion Keluarga Cyclone' :

Tok tok tok

"Ufan, kamu dikamar syg?"-ujar wanita paruh baya yang sedang mengetuk pintu kamar anaknya.

....

Karna tidak ada jawaban maka dia langsung masuk ke kamar tersebut dan menemukan putri nya yg sedang tidur dengan pulas.

"Tidur ternyata, pantesan rumah tenang gak kayak biasanya, bangunin aja deh lagian udah sore"-monolog Windy.

"Ufan, bangun sayang ini sudah sore"-ucap Windy sambil mengguncang tubuh si gadis dengan pelan. (Yaiyalah ini kan emaqnya, coba kakak nya pasti langsung seret trs banting, alhasil terciptalah kerusuhan yg membuat satu mansion kek kapal pecah, untung maidnya pada sabar ngadepin tuan/nona muda mereka yg benar² meresahkan:D).

"Eughhh....hoaammm...eh bunda, sejak kapan disini?"-tanya Ufan yg masih ngumpulin nyawanya yg nyangkut di pohon mangga pak dodi.ga deng:v

Beliung : "Dodi saha anying?!"
Author : "bacot!!, Dah lanjut!!".

"Ga lama, baru tadi, oh ya nanti Ufan ikut mama dan yg lain, buat ketemuan sama sahabat mama, oke"-ucap Windy selembut mungkin karena ia tau kalo Ufan ga suka kalo diajak untuk pertemuan keluarga, alasannya? Dia ga suka pake baju formal, dia lebih suka pake baju santai.

"Siapa maah?, Harus pake baju formal yaa?, Ufan ga ikut deh, Ufan males, mending pusrank bareng Gopal nanti^^"-ucap Ufan ke mama nya.

Windy hanya menggeleng kan kepalanya mendengar jawaban Taufan. "Ga! Ufan harus ikut, biar keluarga mama lengkap, urusan baju biar mama yg pilih, Ufan ga usah khawatir , mama bakal pilih baju yang simpel oke 👌"-ucap Windy mencoba membujuk Taufan.

Karena ga tega melihat mamanya yg berharap akhirnya Taufan mengiyakan saja walau ogah-ogahan. Windy pun keluar kamar Taufan dan si empu hanya memandang kosong langit² kamarnya sambil melamun.

"Huffpp, kenapa harus ikut?, Akh...gw kan ga suka pake baju yg terlalu feminim, hikss... udahlah lagian cuma malam ini doang kok, tapi awas aja si duo angin ribut sampe ngetawain gw, gw cincang mereka!!, Akhh sudahlah lah!!"-monolog Ufan dalam hati.

Tak beberapa lama Windy datang dengan sebuah long dress yg bakal dipakai Taufan, ga norak, simpel dan sederhana namun elegan. Taufan yg melihat itu pun tersenyum tipis setidaknya pakaian yg ia pakai tidak terlalu ribet.

....

"Oke tinggal mandi n bersiap"-ucap Taufan lalu ngacir ke kamar mandi.

Ia pun memakai pakaian tersebut, lalu memoles wajah nya dengan make up tipis cuma bedak tipis dan sedikit polesan lipbalm agar bibirnya tidak kering. Lalu menstyle rambutnya sederhana.

Sorry, author ga kasih pinterest nya, karena jaringan nya sedang lelet, so kalian bayangin aja sendiri gimana penampilan upan oke👌.

.
.
.

Taufan turun kebawah dan menemui keluarganya yg sudah siap dan tengah menunggu dirinya.

"Kok lama amet dek, ngapain aja?"-tanya salah satu kakak lucknut nya.
"Gatau"-jawab Taufan singkat,padat, dan jelas.
"Sudah ayo berangkat"-ucap Tornado agar tidak terjadi perdebatan unfaedah dari kedua anak nya.

Skipp.

Mereka pun sampai ke restauran yg mereka tuju. (Eh bentar, tadi author kasih tau gak, kalo mereka bakal ke restauran?, Kalo nggak ini udah author kasih tau>°^°>).

You Are Ours, Little Wind. [All x Taufan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang