Pagi hari di Mansion kediaman Keluarga Cyclone'
Kringggg.....
"Hah?! Hah"...
Brukkk!!
"Adoyy.... Ugh sakitnya kepalaku, dasar jam weker gada akhlaq!!.. bangunin orang ya bangunin lah!! Gausah pake berdering di kuping gw juga!! Anjim dah!! Sksxksxkhfsfgdhdjxj...."-oceh seorang gadis cantik nan imut yg baru bangun dari bobo syantiq nya selepas senam jantung karena ulah jam weker gada akhlaq nya:v. (Padahal dia sendiri yg ngatur trss karna udah ngantuk bat jadi lupa ditaro di meja nakas nya, dan alhasil tu jam ikutan bobo disampingnya tepat di sisi paling dekat dengan kuping nya, aduh kebayang ga tuh kagetnya😗).
"Ufaann... Cepat mandi.. nanti telat loh sayang!"-suara seorang wanita terdengar di balik pintu kamar si gadis. "Eghh...baik bunda...hoaammm.."-jawab si gadis sambil meregang kan tubuh sexi nan mulusnya ahayy🙈.
"Yoshh... selamat pagi dunia tipu², semangat Ufan!! Hari ini adalah hari pertama bersekolah... Hehehe, jadi ga boleh telat, ugh ga sabar>^v^>"-ucap si gadis sambil beranjak dari pulau kesayangan nya(baca : kasur) dan langsung ngibritt ke kamar mandi. Untuk apa?, Ya mandi lh ya kali nglamunin si doi:v, sorry si Ufan itu jomblo ngenes kek author g. Deng:D, banyak kok yg ngejar dia tapi semuanya dia kacangin ugh kasian.. sakit ga tuh:'), ya sakit lah ya kali nggak 😗.
Setelah selesai dengan ritual paginya, dia langsung dandan camteq ga norak cuma bedak tipis yg sangat tipis dan sedikit polesan lipbalm_doang , ga terlalu tebal. Kadang juga tanpa make up pun jadi, BIASalah anaq tomboy mah beda:v_. Dia pun turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Pagi"-sapanya tak lupa dengan senyum ceria yg selalu terpatri di wajahnya ayunya.
"Pagi deq/pagi sayang"-balas duo kakak lucknut n emaq bapacknya_author lupa kasih tau kalo si Taufan ini punya duo kakak lucknut namanya Angin & beliung, dan sipat mereka jangan tanya.. semua keluarga Cyclone' itu sipatnya rata² pada minus akhlaq Kabeh:'), ga bapack ga anaq... semuanya beugh bikin nangiss Bombay. Bapack Tornado, Emaq Wind, Kakak Angin, & Beliung, Adeq Taufan, wihh emang keluarga bencana alam rata² angin ribut semua:')_back to story'*.
"Sini deq"-panggil angin. "Wihh udah cans aja nieh, kek nya semangat beud Lo, Hmm"-timpal beliung. "Woyya dong bang...hari ini kan Ufan pindah sekolah jadi Ufan udah ga sabar pengen liat sekolah baru, dapet temen baru, dapet suasana baru, dapet gebetan baru, prank orang baru, ahayy pokoknya Ufan ga sabar"-ucap Taufan dengan semangat 45 nya, jangan lupa dengan serigai jahilnya yg sudah terpatri anteng di wajah manisnya.
Para bapack n emaq hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan anaq² nya. "Hah.. Taufan belajar yg bener, jangan cuma maen doang, ingett kamu bakal papa jadiin pewaris utama perusahaan papa nanti"-ucap tornado yg menasehati anaq super hyperaktif nya. Kenapa Taufan si bungsu yg jadi pewaris utama nya bukan angin atau beliung selaku anak pertama dan kedua, jawabannya karena Angin udah punya perusahaan sendiri, dan beliung mewarisi perusahaan ibunya.
"Iya pahh, Santuy aja semuanya bakal beres ditangan Ufan"-timpal Taufan dengan bergaya menggunakan kacamata hitam yg entah darimana ia dapat dan sebuah cahaya ilahi bersinar di belakang tubuhnya. Tornado hanya memutar bola matanya malas. "Hah iyadah iya! Anaq siapa sih lu kok akhlaq nya bener² dibawah rata-rata_-"-ucap tornado.
"Anaq papa lh, anaq siapa lagi, kan papa yg ngasih bibit, OwO"-jawab Taufan dengan tampang watados nya. "Hadeghhh...andaiii buang anaq ga dosa udah dari dulu gw buang lu_-!"-ucap tornado sambil mengusap wajah nya kasar.
"Haii, capek yaa? Sama kok aku juga"-ucap Windy selaku emaq dari Taufan. "Hilih..enaq aja maen buang² anaq, ga ingett gua turunan siapa?!"-timpal Taufan yg kesal dengan perkataan sang bapack.
Sedangkan si duo kakak lucknut hanya bisa menahan tawa mereka melihat perdebatan kecil yg selalu menjadi tradisi keluarga Cyclone' di pagi hari... Yaa apalagi kalo bukan perdebatan antara orang tua n anaq .
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Ours, Little Wind. [All x Taufan]
Roman pour AdolescentsWARNING!!! Rate : 15+ Bocil silahkan minggir:) 'Taufan Cyclone' dari namaku saja pasti kalian mengira bahwa aku lelaki iyakan?~, hahaha, pastinya...tapi sayangnya aku perempuan. memang kebanyakan orang mengira ku itu lelaki karena sifatku yang hyper...