6

19 1 0
                                    


Seorang pria duduk di balkon kamarnya menatap langit malam tanpa bintang. Hanya ada bulan saja.

"hhh, bahkan langit saat ini benar2 mencerminkan ku. Hei bulan, kita sama2 tidak punya teman dan apapun lagi yg menemani. Tapi meski kau tidka memeiliki bintang setidaknya dia masih akan ada di sekitar mu hmm kkk. Miris sekali hidupku, gadis yg ku cintai yg juga meresponku sudah menikah bahkan dengan sahabatku sendiri yg juga mencintai gadis itu, ku harap kau bahagia bersama taehyung haana, aku akan selalu ada di dekatmu kau ingat janji ku kan. Haaa sakit sekali rasanya gadis yg kucintai sudah dimiliki oleh orang lain bahkan itu sahabatku sendiri. " monolog jungkook.

Yah jungkook menyukai haana dan haana juga sedikit banyaknya merespon jungkook.

Saat kelas dua haana dan jungkook sering ke klub dan balpan bersama bahkan ada yg mengira mereka adalah sepasang kekasih.

Waktu itu haana tidak mau berhubungan terlalu jauh dnegan seseorang karna dia belum jadilah dia dan jungkook hanya menjadi orang dengan hubungan tanpa status.

Dikatakan teman tapi mereka kadang saling menginap di apart bahkan mereka sering berciuman layaknya seorang kekasih meski tidak sampai tahap yg jauh.

Haana masih menjaga dirinya untuk orang yg benar2 dicintainya kelak. Jungkook tidak masaah itu. Bisa dekat dengan haana dan saling memberi perhatian sudah cukup membuat keduanya merasa baik.

Namun saat tau haana akan menikah dengan taehyung jungkook memilih menghindar dari haana dan suatu ketika mereka bertemu di bar sebelum haana menikah dengan taehyung.

Jungkook memilih dan meminta agar taehyung tidak pernah tau akan kedekatan keduanya. Dan haana menyetujuinya.

Jungkook tidak mau di katakan penikung atau penusuk sahabat sendiri.

Jungkook lebih dulu menyukai dan kenal dnegan haana dari pada taehyung. Tahyung dna jungkook memang sahabat lama.

Namun jungkook lebih dulu kenal haana saat kedua ortu jungkook mengadakan pesta perayaan ulang tahun pernikahan yg ke 25 tahun kedua ortu haana di undang krna merupakan kolega ortu jungkook.

Itu sekitar empat tahun lalu.Saat itulah mereka kenal dan dekat karna sama memiliki hobi yg sama. Meski di keolah jungkook terkenal baik dan populer namun akan berbeda saat di luar dia akan benar2 liar.

Dan taehyung baru kenal dengan haana saat ada event sekolah saat mereka kelas 10 haana mengisi acara perpisahan kelas tiga dengan menampilkan dua penampilan yg pertama solo song di awal acara dan pada acara bebas haana menjadi dj nya sampai jm 12 malam acara itu haana yg membuat acaara itu menjadi sangat panas dan sudah di ketahui seluruh sekolah haana seorang dj yg handal juga.

Saat itulah taehyung tertarik dengan haana. Taehyung tipe orang yg tidak suka memendam jika dengan sahabatnya. Saat berkumpul di ruang pribadi mereka taehyung lansung menceritakan kalau dia mulai menyukai haana.

Jungkook awalnya ingin mengatakan kalau di asangat dekat dengan haana, namun melihat binar tulus dari mata taehyung jungkook memilih urung karna ini pertama kali taehyung jatuh cinta.

Jungkook memilih mengalah untuk taehyung yg sudha di anggap sebagai adiknya sendiri.

Sentuhan di pundaknya menyadarkan jungkook dari lamunannya. Melirik sang pemilik tangan yg menyentuh pundaknya. Tersenyum hangat saat tau siapa pemilik tangan itu.

"adik noona kenapa belum tidur hmm. Memikirkan haana?" itu adalah noona nya jungkook jeon yoona.

"kkk, memangny apaagi yg bisa membuat ku seperti ini noona" jungkook terkekeh karna noonanya selalu tau isi fikirannya.

"noona tau kookie, tapi kau yg memilih ini hmm, kau merelakan cinta mu demi sahabatmu. Noona bangga dengan mu dan noona yakin kau juga akan mendapatkan kebahagianmu suatu hari nanti hmm" ucap yoona sambil mendekati jungkook.

Jungkook menarik yoona duduk di pangkuannya lalu menyandarkan kepalanya di bahu yoona.
"apa aku bisa mendapatkan orang yg kucintai juga noona" yoona tersenyum lalu mengelus kepala jungkook sayang

"hmm, kau bisa. Kau bisa memiliki org yg kau cintai suatu saat nanti. Dan noona pastikan dia juga akan mencintaimu. " jungkook hanya menghela nafas berat.

"bagaimana keadaan haana"

"dia belum juga bangun noona, aku tidak tau sekarang" jungkook mengeratkan pelukannya di pinggang yoona

"kau adalah pria yg hebat kookie, noona yakin kau juga akan dapat gadis yg hebat juga." Jungkook mengangguk

"cha, sudah malam, kau harus tidur karna besok sekolah hmm" jungkook mengengguk lalu lansung menggendong yoona ala brydal masuk kembali ke kamarnya.

"selamat malam noona" ucap jungkook setelah yoona berjalan keluar dari kamar jungkook

Jungkook berbaring menatap langit2 kamarnya.

"kau udah benar kookie, apa yg kau lakukan udah benar" ucapnya meyakinkan dirinya.



TBCCCC.....................

MY WIFE ( TAEHYUNG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang