Pagi ini haana sudah bersiap untuk pergi ke sekolah. Haana sudah rapi dia keluar menyandang tasnya lalu berjalan menuju dapur untuk membuat sarapnnya dan taehyung.
Yah dia berusaha untuk memulai menjadi istri bagi taehyung ya setidaknya berusaha meski belum sepenuhnya hatinya.
Taehyung kelar dari kamar tamu juga dengan pakaian yg sudha rapi dan terkejut melihat sang istri sedang menghidangkan beberapa makanan di meja makan
"eoh, kau mau sekolah hari ini?" haana mengangguk
"ayo sarapan" taehyung mengangguk dan duduk di depan haana lalu mulai menyantap makanan yg di buat haana.
Hari ini taehyung dan haana sama2 membawa mobil karna udara cukup dingin.
Taehyung menyuurh haana agar memakai koat panjangnya, haana anya menurut saja. Tidak buruk juga menuruti kata2 taehyung.
Sampai di sekolah haana lansung mendpat pelukan lagi dari luhan dan lay.
"haana maafkan aku karna waktu itu tidak membantumu sampai2 kau jadi sakit dan tidak sekolah kemarin. "
"hooh. Luhan dan aku di beri tugas banyak sekali oleh guru2 sialan itu. " tambah lay
"sudha tidak apa2 aku sudah jauh lebih baik"
"oh iya kau tau haana. Anak geng txt mencarimu kemarin dia mengancam akan menghabisi orng2 terdekatmu. " haana mengernyit
"ceh, mereka hanya bisa mengancam saja lu, meeka tidak bisa benar2 mengalahkan ku. Mereka masih belum jera ternyata. Masuk rumah sakit selama tiga hari sepertinya masih kurang bagi mereka." Ucap haana mengepalkan tangannya.
Saat haana dan kedua sahabatnya asik berbicara mengenai txt adalah salah satu geng sekolah ebelah yg sangat benci dengan haana krna tiap ada kegiatan apapun haana selalau mengalahkannya. Teriakan seorang siswa membuat haana cukup panik.
"yorobunnn. Ketos kita di keroyok anak2 sekolah sebelah" teriak salah satu teman sekelas haana.
Haana tau ketos adalah taehyung jadi taehyung di keryok. Tanpa fikir panjang haana lansung berlari mengabaikan telapak kakinya yg mulai perih lagi.
Sampai di parkiran haana melihat taehyung, jimin, dan jungkook yg sudah babak belur di hajar oleh anak2 sekolah lain yg tidak lain adalah musuh bebuyutan haana geng txt yg baru saja mereka bisarakan.
Luhan dan lay ikut mengejar haana.lay sudah di peluk kai karna lay sangat takut kekerasan namun penasaran. luhan di pegangi oleh sehun agar tidak ikut campur.
Sehun tahu geng itu adalah musuh bebuyutan haana dan luhan.
Haana cukup emosi melihat jimin, taehyung dan jungkook sudah terluka cukup parah namun anak txt tidak.
Yoongi terlihat menangis di pelukan lisa sahabanya melihat jimin sudha babak belur.
"berhenti " taeriak haana membuat semua yg ada di sana berhenti saling pukul.
"wahh ahirnya yg di tunggu datang jga. Apa aku harus menghajar semua anggota osis disini terlebih dahlu agar kau keluar quenn" ucap ketua geng txt itu vernom.
"kau bisa lansung memanggilku, bukan dengan cara menghajar orang2 lemang pengecut" ucap haana dingin dan mengintimidasi.
"sebenarnya aku ingin lansug menghajarmu tai anak sialan itu terus saja menghaangiku" tunjuknya pada taehyung yg meringis menahan sakit di wajah dan perutnya begitu juga jungkook. Haana melirik jungkook dg tatapan kawatirnya.
"apa di rawat selama tiga hari masih kurang untuk membuat kalian jera mencari gara2 dnegan ku huh" haana melipat tangn di dadanya.
"huh, butuh usaha ekstra untuk menghentika kami. Sebelum kami mengalahkan gadis lemah sepertimu kami tidak akan berhenti" ucap mark sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE ( TAEHYUNG )
Romancebagaimana rasanya memiliki istri yang memiliki banyak sekali rahasia? tidak hanya memiliki banyak rahasia. istri yang juga seorang yang terkenal berandal di seuruh sekolah? iya.... kim taehyung di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan siswi yang...