Meninggalkan taehyung yg masih bertarung dengan fikiran dan hatinya. Fikirannya memikirkan emua perkataan yoongi dan jungkook. Apa benar dia salah tapi dia melihat sendiri irene tidak sengaja.
Taehyung pusing sekarang siapa yg salah sebenarnya.
"tae"panggil irene mengelus pundak taehyung.taehyung meilirk irene
"t..tolong a...antar aku p...pulang tae" ucap irene dibuat2 seperti orang ketakutan, karna kasian taehyung menarik irene ke pelukannya.
Tidak tahu saja irene tersenyum miring dalam pelukan itu
"jangantakut, ada aku, ayo ku antar pulang" taehyung membawa irene ke parkiran dan lasnung masuk mobilnya. Mejalankan menuju rumah irene.
Sepanjang jalan mereka berdua diam
"kau masih takut" tanya taheyung dan irene bertingkah seolah takut
"a..aku takut dia akan mencelakakanmu juga tae. Ku lihat tadi dia sangat marah padaku dan his padamu juga, aku hiks takut dia melukai mu hiks" irene pura2 menangis.
Taehyung menghentikan mobilnya di pinggir jalan yg cukup sepe. Melepas seatbeltnya dan menarik irene ke pelukannya.
"tenaglah. Dia tidak akan berani mengusiku dan mencelakai ku" taehyung menenangkan irene
"tatap saja aku takut tae"
"shhh, tidah usah takut hmm, ada aku" taehyung menangkup wajah irene dengan kedua tangannya lalu mulai mendekatkan wajahnya ke wajah irene.
Irene yg tau berteriak senang dalam hati. Detik berikutnya taehyung melumat bibirnya. Irene membalas dan mencoba mngimbangi permainan taehyung.
Mereka aling memagut dengan panas hingga tanpa sadar irene sudah di pangkuan taehyung. Tangan taehyung sudah membuka dua kancing irene.
Mencium leher irene dan membuat tanda di sana. Taehyung dan irene sama2 sudah di kuasai nafsu sekarang.
Irene mendesah kencang karna taehyung meremas dengan keras payudara irene tanpa mereka sadar kalau pintu mobil sebelah penumpang ada yg membuka hinga
Prok prok prok
Suara tepuk tangan
Sontak taehyung dan irene berhenti dari kegiatan mereka. Taehyung total melotot melihat siaa yg bertepuk tangan
"wah ternyat kalian benar2 menikmatinya ya. Kau benar2 memikmati ternyata. Maaf mengganggu. Silahkan lanjutkan saja calon mantan suami. Papaku akan segera mengirim surat cerai padamu" irene melotot apa katanya tadi cerai? Suami?
"aku sudah mencoba melepaskan cincin pernihakan ini tapi cincin sialan ini tidak bisa terlepas dari jariku. Kau tenang saja calon mantan suami cincin akan segera lepas. Silahkan lanjutkan kegiatan panas kalian. " uccap haana ambil memain2kan ponselnya dan tersenyum miring pada keduanya.
Blam
Haana membanting pintu mobil taehyung dan kembali ke mobil xiumin. Awalnya dia menunggu xiumin di depan mini market lalu tidka sengaja melihat mobil taehyung berhenti di jalan yg sepi setelah sedikit mengintip haana membuka pintu itu dan keduanya maih belum menyadari keberadaan haana, kesempatan bagus merekam kegiatan mereka untuk menjadikan alasan cerai pada orang tuanya. Pernikahan di usia dini memang sulit yg di rasakahan haana salah satu contohnya.
Taehyung dan irene tidka melanjutkan kegiatan mereka. Taehyung sibuk berfikir apa kata dan respon kedua orang tuanya jika tau haana minta cerai darinya.
Irene juga larut dalam fikirannya haana, taehyung, cerai, cincin pernikahan, mantan suami. Irene berfikir apa mereka selama ini sudah menikah namun menutupinya kaau iya irene sangat senang berhasil menghancurkan rumah tangga taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE ( TAEHYUNG )
Romancebagaimana rasanya memiliki istri yang memiliki banyak sekali rahasia? tidak hanya memiliki banyak rahasia. istri yang juga seorang yang terkenal berandal di seuruh sekolah? iya.... kim taehyung di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan siswi yang...