30

151 1 0
                                    

Malam harinya baehyun kembali dari butik dan chanyeol juga pulang dari kantor. Mereka entah kenapa berbarengan sampai di mansion. Tanpa menyapa atau berbicara sedikitpun baekhyung lansung asuk dia ingin segera bertemu dg anak dan menantu kesayangannya.

Rasa lelahnya akn hilang melihat manjanya taehyung pada haana, itu merupakan hiburan sendiri bagi baehyung. Chanyeol pun masih juga dg ego nya yg tidak mau membujuk baekyun dan juga memilih untuk diam saja dan masuk ke mansion.

Saat masuk mansion dan sampai di ruang tengah mereka di sambut dg pemandangan di mana taehyung tiduran di sova berbantakan paha haana dg haana yg menyualpi taehyung makan dan mata taehyung yg tidak beralih dari tv. Lalu irene menatap geram taehyung dan haana. Baehyun tidka peduli irene.

"haana cium dulu baru tae suap lagi" rengek taehyung pada haana karna taehyung merengk pada haana agar mencumnya terlebih dahulu sebelum menyuapi makanan pada taehyung. Haana hanya bia tersneyum dan mengecup bibir taehyung yg mulutnya sedang berisi makanan.

Baekhyun cukup eran kenapa tahyung makan malam2 begini, bahkan sudah menunjukan pukul 10 malam.

"malam sayang" sapa baekhyun dan lansung duduk di dekat haana dan taehyung.

Chanyeol hanya diam menatap mereka, sebenarnya ada keinginan untuk ikut menyapa anak dan menantunya itu namun ego nya lebih tinggi membuat chanyeol lebi memilih untuk berlalu menuju kamarnya. Baekhyun dah chanyeol masih pisah kamar.

"mom sudah pulang" ujar taehyung yg melihat sang mommy duduk di dekat istrinya.

"hmm maaf mom banyak kerjaan di butik dan baru ulang jam segini. Tapi tumben sekali taehyung makan jam segini" tanya baehyun

"haana tidka tau mom, tadi setelah makan malam taehyung lansung tertidur dan barusan bangun minta hana buatkan nai goreng sosis lihat sosisnya banyak sekali" ujar haana menunjukan piring yg brisi sosi dan satu piring berisi nasi goreng

"aigoo manja sekali kau ini huh. Apa begini sebenarnya pangeran sekolah itu hu" tanya baekhyun meledek taehyung yg bahkan tidak beranjak sedikitpun dan menerima suapan dari hana.

Baekhyun sangat senang melihat perubahan haana yg dulunya menolak mentah2 perjodohan dg taehyung bahkan bersikap dingin pada taehyung tapi sekrang lihat haana terlihat begitu menyayangi taehyung

"apa salahnya manja pada istri sendiri mom" prote taehyung ementara baekhyun hanya menggeleng melihat tingkah menggemaskan kedua anaknya itu.

"aigooo, baiklah lakukan saja apa yg mau kalian lakukan anggap saja tidak ada org, mommy ke kamar dulu" ujar baehyun dg sedikit sindiran untuk irene dan lansung mmebuta wajah irene merah karna menahan kesal.

Baekhyun pergi ke kamarnya sedangkan chanyeol di kamar tamu. Baehyun tidak mau sekamar dg chanyeol kalau masih ada irene di rumah mereka. Setelah makan selesai haana pergi ke kamar untuk tidur yah mereka masih harus sekolah besok dan mereka harus ujian 2 bulan lagi.

Haana lansung berbaring dg taehyung yg juga lansung semangat membuka kaos haana hingga haana bertelanjang di bagian atas tubuhnya. Haana menarik nafas panjang melihat taehyung. Kapan kebiasana ini akan hilang fikir hana.

Taehyung menarik selimut menyelimuti tubuh haana sampai leher sedangkan taehyung dg poisi yg agak ke bawah tenggelam di selimut.

Taehyung menghisap dada haana dg semangat karna air usu haana keluar sekarang. Haana menutup mulutnya dg punggung tanga saat merasa gelenyar nikmat karna hisapan dan pelintiran taehyung pada payudaranya. Haana mati2an menahan desahannya karna perlakuan taehyng itu.

"haana susunya makin banyak sjaa" ujar taehyung melepaskan puting haana sebentar lalau meraupnya lagi

"hmm, aku juga tidak tau kenapa bia ada susunya, apa karna selalu kau hisap" ujar haana menunduk sedangkan taehyung mendongak pada haana

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY WIFE ( TAEHYUNG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang