25

21 1 0
                                    


Haana sampai di markas di sana sekai dan luhan sudah bersiap dg seragam mereka, haana cukup kaget kenapa mereka memakai seragam nya lengkap.

"kita akna lansung kek lapangan kapten" ucap sehun yg mengerti dg tatapan haana

"jendral menunggu mu di ruangannya kap, beliau kana menjelaskan semuanya padamu, kami akan menunggu di depan" ucap kai yg di angguki oleh haana.

Haana lansung menuju ruangan sang jendral yg mna di sana sang jendral sudah menunggu haana.

"kapten "

"yes sir"

"kkk, kau akan ku tugaskan ke lapangan kali ini. Kau tau, misi kali ini cukup besar, ini menyangkut dg ayah mertua mu" jela ang jendral. Haana mengernyit herat apa maksud jendral ini ayah mertua? Dan lagi bagaimana bisa dia tau siapa ayah mertua haana

"aku tau dari daddy mu kapten" ucap jendr saat tau haana heran. Daddy haana namjoon yg merupakan sahabat dari suho sang jendral menjelaskan semuanya.

"jadi apa maskud mu ttg ayah mertua ku jend"

"musuh kali ini adalah kelompok mafia yg dulu pernah kalian basmi namun ternyata mereka masih ada, ayah mertua mu kim chanyeol menjalin kerja sama dg mereka dan mendapat keuntungan untuk perusahaannya, dan sekarang chanyeol menjadi target mereka karna perusahaan kim korp sudah menjadi perusahaan nmr 1 di korea, mereka ingin merebut perusahaan itu dan menghabisi chanyeol. "

"bagaimana kau tau jend"

"itu aadalah laporan dari mata2 ku park jihoon kau kenal dia kan" haana mengangguk. Park jihon adalah anak yg di latih haana mulai dari mengajarinya berkelahi, bermain senjata dan mengajarinya ttg it

"jadi dia menyadap semua pembicaraan si ketua mafia itu. Dan lagi, mereka akan bergerak malam ini, malam ini rencananya mereka hanya akan memainkan chanyeol dan akan menghabisi chanyeol saat ulang tahun kelompok mereka yaitu satu minggu lagi jadi untuk sekarang tugas kalian semua dalah basmi anak buah mafia itu yg ada di kantor chanyeol dan juga di mansion chanyeol. "

"tapi bagaimana cara mengetahui nya jend"

"mereka memakai sebuah gelang yg sangat mencolok berlambang gambar ular dan juga ini" suho menyerahkan sebuah kacamata

"ini adalah kacamata yg bisa melihat sinyal infrared dari tubuh org lain. Dalam tubuh semua anggota mfia itu di pasang jaringan itu untuk membuat si anggota mafia itu tidak bisa berkhianat dna melakukan hal yg di larang. Karna sinyal itu akan memberi rasa sakit pda tubuh mereka. " jelas suho lagi dan haana kembali mengangguk

"tapi kenapa anggota ku memakai seragam mereka.?"

"haa, sebelum kalian membasmi anak buahnya kalian harus menghancurkan markas besarnya terlebih dahulu. Aku sudah memberikan alamat dan semua yg ada di markas itu baik keamanan dna semua sistem yg ada di markas itu pada kai. Jadi itu tinggal kalian bagaimana merencanakan untuk menghancurkan markas itu. Kalian cukup pasang bom di setiap sudut markas itu pastikan bisa menghancurkan semuanya yg ada di sana, karna merkea memiliki cukup banyak data penting negara."

"ah baiklah jend. "

"aku yakin kalian pasti bisa" ujar suho menyemangati. Sebenarnya suho cukup kawatir misi ini diambil oleh anak2 muda in. Namun memang merekalah ahlinya di bidang ini.

"baiklah kalau begitu aku permii jend" suho menganggukk.

Haana keluar dari ruangan sang jendr dan lansung menuju ke tempat angotanya yaitu sehun, kai dan luhan. Mereka merencakana penyusupan di markas itu. Tentunya dg berbagai persiapan mulai dari alat2 dan diri serta mental mereka.

MY WIFE ( TAEHYUNG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang