14

13 1 0
                                    


Lulay sekai, yoonmin dan haakook menunggu detik jam dinding sampai menunjukan pukul 8 tepat barulah mereka aka mulai semuanya.

Jimin sduah balikan dnegan yoongi dia tidka peduli siapa yg salah baginya dia hanya ingin yoongi dan di balas dnegan pelukah hangat oleh yoongi dan mereka kembali berbaikan.
"satu" haana mulai menghitung

"dua " lanjut jungkook

"tiga" lanjut luhan

"MULAI " teriak mereka semua bersamaan dnegan haana yg menekan eter pad akeyboar komputer.

Seua yg ada di ruangan terkejut kana tiba2 monito da speaker berbunyi dan hidup sendiri itu sudah di atur oleh haana.

Semua penguni ekolah menjadi heran dnegan apa yg akan di tampilkan monitor itu. Ada beberapa vidio openih yg menampilkn pertengkaran haana dan taehyung. Taehyung dan irene sudah deg2an melihat vidio yg sedang berlansung.

Sampai taehyung meolot melihat sebuah vidio yg menampilkan irene berjalan di kntin dan dengan sengaja menumpahkan mangkuk berisi makanan panas pada haana.

Taehyung shok jadi haana benar irene engaja. Taehyung menatap irene yg ada di sampingnya

"tae itu vidionya tidak asli" irene panik.

Tayangan masih berlansung. Meampilkan bagaiana irene tersenyum miring saat haana dan taehyung bertengkar.

"kau merencanakan ini semua" mata taehyung merah menahan amarah

"tidak tae itu fitnah"

Taehyung berusaha diam dan kembali melihat ke mobitor, sekarang menampilkan bagaimana irene yg telanjang dan melayani beberapa pria tidk hanya dua atau tiga tapi 8 sampai 10 sekaligs.

Desahan keras irene, yg bahkan dengan panasnya meladeni semua pria itu. Aehyung kembali berfikir haana benar irene lah jalannya.

Meskipun brengsek haana masih perawan dia menjaga untuk orang yg di cimtainya. Air mata taehyung jatuh menyesal sekarang mengiingat semua perlakuan dan perkataan nya pada istrinya yah haana masih istrinya dia belum menandatangani surat cerai itu, maih ada kesempatan kan. Fikir taehyung.

Lalu vidio itu menampilkan perusahaan keluarga irene dan ayah irene yg di borgol polisi di masukkan ke sel khusus tahanan dengan kasus yg sangat berat.

Irene geram dan marah juga malu. Lansung keluar dari kelasnya mencari keberadaan haana. Tujuannya satu membunuh haana dengan tangannya sendiri.

Taehyung ikut berlari ke sekeliling sekolah mencari haana untu meminta maaf dan menyesali semuanya.

Disinilah mereka, yoonmin, lulayekai dan hajung berada di lapangan belakang ekolah. Lpangan ini memiliki tumpuut yg bersi dan terawat mereka emua duduk lesehan di rumput sedangkan haana berbaring dengan perut jungkook sebagai bantalannya.

"haaa, rasanya lega ekali. Semua yg ada di pundakku rasanya hilang sekarang otakku kembali ringan memikirkan bagaiaman bermain dan bersenang2 bersama para gurulagi. Ahh memikirkan wajah kesal mereka merupakan energi tambahn bagi kku" ucap haana membuat semua yg ada di sana trkikik geli

"kau harus pensiun melakukan itu semua queen " jungkook mengelyus rambaut haana sayang

"aku akan pensiun saat aku mendapatkan ijazahku jung. Dan aku akan dapat peringkat satu sekarang"

"hmm ya, memang kau harus begitu" jawab jungkook

"haana maafkan aku karna sempat tidka percaya padamu" sesal jimin

MY WIFE ( TAEHYUNG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang