"tae ayo bangun" sudah sejak satu jam yg lalu haana membangunkan taehyung namun yg di bangunkan tidak juga bangun jangankan bangun terusik saja tidak.
"tae, ayo bangun kau mati atau tidur huh" haana masih terus membangunkan taehyung.
Puting kanannya sudah sangat perih karna taehyung tidak melepaskannya semalaman.
Tidak kehabisan cara haana melepas putingnya dengan sedikit kasar meski harus meringi karna sakit.
"akhh sshhh, dasar bayi singa sialan"
"enghhh, haana kembalikan haanaa" rengek taehyung menarik pinggang aana
"tae bangun kau sudah sangat bau. Kau belum mandi selama 6 hari ayo bangun dan mandi. " taehyung membuka matanya. Menatap haana lalu mencium badannya
"aku tida bau"
"kau iya, ayo bangun dan lepaskan kateter mu. Dan ayo mandi"
"mandikan"
"iya kau akan di mandikan, mommy yg mandikan" taheyung mulanya sudah sangat senang namun tau sang mommy yg memandikan lansung menghilagkan Senyumnya.
"kau saja"
"ck bangun dan lepaskan katetermu itu. Lihat tabungnya sudah hampir penuh karna pipis mu" haana menunjuk tabung yg ada di bawah
"eoh, aku pipis sebanyak itu? Tapi aku tidka merasa kalau aku pipis" cengo taenyung yg melihat sebuah tabung berukuran sekitar 12 liter hampir penuh dnegan cairan bening kekuningan
"itu pipismu krna kau minum obat itu bodoh, cepat lepaskan katetermu itu aku akan siapakan air untukmu mandi. Teman2 akan kesini nanti jangan sampai mereka mncium bau tubuhmu yg membuat hidung akit itu"
"eoh, kau bilang aku bau tapi kau mau2 saja ke peluk, katakan saja aku tidak bau "
"ck katakan saja pada bayi singan sialan yg katanya tidak bisa tidur kalau tidakk menyusu padaku sialan" haana berjalan menuju kamar mandi menyiapkan air hangat untuk si suami.
Setelah selesai haana kembali dan menemukan taehyung suda memakai bathdrobe nya dan duduk sambil berandar di kepala ranjang.
"bantu aku, tubuhku masih sedikit lemas" haana berdecak
"makanya kalau tidak kuat mabuk jangan mabuk, kau menyusahkan asal kau tau" meski mengomel sperti itu taehyung tau sebenarnya haana takut dan kawatir padanya.
Haana mendudukkan taehyung di closet dan keluar untuk memanggil sang mommy meski taehyng sudah berteriak2 memanggilnya dan melarang untuk memanggil mommynya, namun haana acuh saja.
Hari ini dan mungkin beberapa hari kedepan haana memilih libur sekolah karna permiantaan mommy baekhyun untuk menjag taehyung. Haana menyanggupinya. Mommy baekhyung memandikan taehyung memnabtu membersihkan seluruh tubuh taehyung. Hei melihat anak sendiri telanjang apa alahnya. Baehyung adalah mommy yg baik.
"mom dimana istriku"
"haana mungkin edang menyiapkan bajumu di luar sayang. Kau tau haana manis sekali"
"hmm, tae tau mom. Tae menyesal pernah hampir menyia2kannya" baekhyun mengusap rambut anaknya dan tersenyum
"jadikan ini pelajaran hmm, kau harus percaya pada istrimu dan kalau kau ragu coba cai tahu dulu, jangan sampai membuat hati istrimu akit. Kau tau kan tipe org seeperti haana itu sangat berbeda" taehyung mengangguk
"tae berjanji mom"
Setengah jam taehyung selesai mandi cukup lama karena memang taehyung sudah 6 hari tidak mandi. Baekhyun membantu taehyung berjalan kembali ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WIFE ( TAEHYUNG )
عاطفيةbagaimana rasanya memiliki istri yang memiliki banyak sekali rahasia? tidak hanya memiliki banyak rahasia. istri yang juga seorang yang terkenal berandal di seuruh sekolah? iya.... kim taehyung di jodohkan oleh kedua orang tuanya dengan siswi yang...