27

18 1 0
                                    

Hari terus berganti, haana dan taehyung masihakur, adem ayem dan taehyung malah makin manja terhadap haana. Namjoon dna jin sering berkunjung ke mansion kin setelah mendengar cerita tentang irene dari haana.

Mereka tidak mau ambil pusing karna mereka tau putri mereka sudha mengatasi semuanya namun yg menjadi masalah nya sekarang adalah bagaimana agar baekhyun tetap tidak mengetahui kalau itu adalah anak chnayeol.

Haana sering memikirkan cara untuk membuat irene pergi dari mansion kim supaya kebenaran bayi itu tidak terendus baekhyun, bagaimana kaau tiba2 chanyeol yg ngidam kan tidak baik sekali.

Karna saking larutnya dg lamunan dna fikirannya, haana tidka mengetahui kalau pintu kamar mandi terbuka menampilkan taehyung yg keluar hanya dengan handuk melingkar di pinggang dan menutupi area privasinya saja dan sepatuh pahanya.

Taehyung melihat istri cantiknya berdiri dg tatapan y tidak bisa diartikan mengahap jendela yg terbuka.

Grep

Haana tersentak saat merasakan dua tangan kokoh melingkar di perut ratanya. Aroma taehyung menguar keras di hidung haana ditambah seertinya haana tau kalau taehyung baru saja selesai mandi.

"melamunkan apa hmm" ujar taehyung di dkt telingan haana dg dagu bertumpu pada bahu haana. Haana menggeleng sebagai jawaban lalu berbalik dan melingkarkan kedua lengannya di leher taehyung.

"hanya memikirkan mommy dan daddy, aku rindu mereka tae " ahh taehyung tau istrinya merindukan kedua ortunya.

"hei baby, ahir pekan ini kita menginap di mansion lee bagaimana?"

"benarkah?" taehyung mengangguk

"hmm, aku tidak ingin melihat istri cantikku murung begini"

"terima kasih" ujar haana dan tersenyum lembut. Membuat taehyung juga mengembangkan senyum kotaknya

"anything for u"

Chu

Taehyung mencium bibir haana. Awalnya hanya menempel, namun taehyung mulai menggerakkan bibirnya melumat dan mengisap bibir atas dan bawah haana bergantian dg gerakan sangat sensual.

Mereka saling lumat, haana membalas ciuman taehyung, saling perang lidah dan saling belit lidah. Merasakan tepukan di punggungnya taehyung melepaskan pagutannya karna sepertinya haana kehabisan nafas.

Taeyung menurunkan ciumannya ke leher haana, menjilat dan menghisapnya dan membuat tanda kepemilikan di sana.

"enghh" satu lenguhan keluar dari haana saat satu tangan taehyung bermain di dadanya, meremas sensual dan satu nya lagi meremas belahan pantat haana. Taehyung makin gencar membuat tanda di leher haana.

"ahh" deahan keluarbegitu saja tanpa bisa di tahan haana karna taehyung memilin putingnya.

Taehyung menggendong haana ala koala menuju kasur dg taehyung yg masih hanya menggunakan handuk, sementara haana memakai kaos kebesaran dan hotpants setengah paha.

Merebahkan haana perlahan di kasur dan mengukung haana dan lansung menyambar kembali bibir haana yg begitu menggoda. Taehyung kembali menghisap leher haana , menjilan dan menggigit main2

"taehhh" desah haana saat taehyung mengelus perut rata haana sensual.

Taehyung menegakkan tubuhnya melihat haana yang kini dg bibir mulai bengkak, mata sayu

"apa boleh" tanya taehyung, dan dengan ragu haana mengangguk kecil.

Tanpa menyia2kan kesempata taheyung lansung membuka kaos haana dan menampilkan bagian tubuh atas haana yg polos, putih, mulus tanpa ada gores sepertinya namun ada tatto bunga mawar di beberapa bagian tubuhnya dg ukuran yg berbeda juga. Taehyung mencium dan menjilat tatto itu, dan membuat aana makin terlihat seksi.

MY WIFE ( TAEHYUNG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang